Sinopsis Bidadari Surgamu 16 Maret 2024 Pak Bram Kabur Dari Penjara, Fadil Ancam Laporkan Ke Polisi

- 16 Maret 2024, 17:33 WIB
Kemudian, Fadil menelpon Tante Sinta dan dia sudah tahu kalau Pak Bram buron. Fadil mengancam Tante Sinta akan melaporkan Pak Bram sebagai narapidana yang kabur dari penjara.
Kemudian, Fadil menelpon Tante Sinta dan dia sudah tahu kalau Pak Bram buron. Fadil mengancam Tante Sinta akan melaporkan Pak Bram sebagai narapidana yang kabur dari penjara. /Instagram /



BERITA KBB- Sinopsis Bidadari Surgamu 16 Maret 2024 dilanjutkan dengan Sakinah yang memuji Denis karena begitu rapi dan tampan.

Denis tersipu malu dengan pujian Sakinah. Sementara itu, Flora menganggap dirinya sudah punya dua anak. Dia bahkan membuatkan susu untuk mereka.

Tante Sinta menyetujui keinginan Fadil untuk menikahi Flora. Namun Tante Sinta meminta Fadil menikah bohongan dengan anaknya.

Kania mengajak Mamanya untuk datang ke rumah Rangga, namun Mamanya melarang Kania karena tidak boleh berduaan di rumah Rangga.

Baca Juga: Sinopsis Tertawan Hati 16 Maret 2024 Mama Rina Akan Diseret Mario Ke Penjara

Rangga menunggu Kania, tetapi Kania dilarang mamanya. Adapun adegan yang menunjukkan saat Fadil hendak duduk di  kursi kerjanya.

Dengan sangat kaget, sudah ada Aurel di kursi itu yang sudah resmi menjadi CEO perusahaan Pak Bram atas keinginan Tante Sinta.

Aurel menelpon Pak Rangga dan bilang kalau dia akan merebut Pak Rangga dari Kania. Ancaman ini sangat membuat Rangga khawatir dengan Kania.

Kemudian, Fadil menelpon Tante Sinta dan dia sudah tahu kalau Pak Bram buron. Fadil mengancam Tante Sinta akan melaporkan Pak Bram sebagai narapidana yang kabur dari penjara.

Baca Juga: Sinopsis Tertawan Hati 16 Maret 2024 Neneng Terlibat Penculikan Vano dan Isyana, Dalang Sebenarnya...

Tante Sinta dan Aurel kaget dengan ancaman Fadil itu.
Sebelumnya, Tante Sinta menghasut Aurel agar mau menjadi CEO di perusahannya agar bisa membuat perusahaan Pak Mario hancur.

Sehingga keluarga Pak Mario terutama Denis jatuh miskin. Ini adalah balas dendam Pak Bram karena Flora sampai mengalami gangguan jiwa.

Pak Bram menyalahkan kondisi anaknya itu karena Denis tidak menjadi suami Flora.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan malam ini hanya di SCTV pukul 18.15 wib.***

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x