Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Pertama Si Konglomerat, Dimas Aditya dan Tyas Mirasih, Tayang 12:45 WIB SCTV

- 17 Maret 2024, 05:38 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Pertama Si Konglomerat, Dimas Aditya dan Tyas Mirasih, Tayang 12:45 WIB SCTV hari ini Minggu 17 Maret 2024 pukul 12:45 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Pertama Si Konglomerat, Dimas Aditya dan Tyas Mirasih, Tayang 12:45 WIB SCTV hari ini Minggu 17 Maret 2024 pukul 12:45 WIB /Tangkap layar Youtube.com / SCTV/

BERITA KBB – Dimas Aditya pernah bermain di FTV Cinta Pertama Si Konglomerat. Tayang di jadwal SCTV hari ini SCTV Minggu, 17 Maret 2024 pukul 12:45 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Diwangkara Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Cinta Pertama Si Konglomerat adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2013 yang diproduksi oleh Diwangkara Film dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan Sutradara Masyarif.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Katanya Musuhan Kok Malah Miss Youan, Nabila Zavira dan Fauzan Nasrul, Tayang 10:00

Sinetron yang tayang pada 17 Maret 2024 pukul 13:45 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Tyas Mirasih dan Dimas Aditya sebagai pemeran utamanya

Sinopsis Cinta Pertama Si Konglomerat adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan, yang sangat susah diatur.

Kemudian sang kakek menyerah dan mengirimkan cucunya itu, untuk tinggal di pondok pesantren milik temannya.

Di pondok pesantren, pemuda tersebut jatuh cinta kepada Fatma. Maka lambat laun, sikap sang pemuda di sana bisa jauh lebih baik.

Namun, dia terkejut ketika mendapati Fatma ternyata memiliki penyakit jantung kronis, yang berbanding terbalik dengan keceriannya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x