Daftar Rating Acara TV Sabtu 16 Maret 2024: Aku Mencintaimu Karena Allah RCTI Jebol 5 Besar, Cek TVR di Sini!

- 18 Maret 2024, 14:14 WIB
Jadwal acara RCTI spesial Ramadan ada Aku Mencintaimu Karena Allah dibintangi oleh Lesti Kejora.
Jadwal acara RCTI spesial Ramadan ada Aku Mencintaimu Karena Allah dibintangi oleh Lesti Kejora. /Tangkap Layar/IG @officialrcti

Berita KBB - Sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah RCTI berhasil menembus lima besar pada episode akhir pekan kemarin. Berapa perolehan angka TVR dan share sinetron tersebut? Simak informasi daftar rating acara TV Sabtu 16 Maret 2024 berikut.

Berdasarkan unggahan Instagram @indotvtrends pada Senin 18 Maret 2024, 15 acara televisi dari lima stasiun swasta berhasil mendapatkan angka rating tertinggi versi estimasi all pada akhir pekan. Daftar tersebut tanpa tayangan-tayangan filler Bulan Ramadhan.

Menurut daftar rating acara TV Sabtu 16 Maret 2024, Bidadari Surgamu kembali mendongkrak perolehan TVR dan share menjadi 5,2 / 19,1 persen seperti dikutip dari story Instagram @riantziuz02, memperkokoh kedudukannya di peringkat puncak.

Di bawahnya, Tertawan Hati SCTV juga sukses menggenjot raihan angka rating dan share-nya menjadi 4,7 / 18,7 persen, meningkat cukup signifikan dari penayangan hari Jumat.

Mengalami penurunan performa pada episode Jumat malam, rating dan share Di Antara Dua Cinta SCTV kembali naik ke angka 3,3 / 17,3 persen, berada satu peringkat di bawah Aku Mencintaimu Karena Allah RCTI.

Baca Juga: Rating Acara TV Jumat 15 Maret 2024: Tayang di Jam Tarawih, Aku Mencintaimu Karena Allah RCTI Masih Stabil

Adapun sinetron Ijabah Cinta SCTV masih berada di bawah top 15, meskipun terdapat kenaikan performa menjadi 2,1 / 11,4 persen. Performanya kalah unggul dibanding Pendosa yang Tak Dirindukan Ka’bah Indosiar yang tayang pada jam yang sama.

Magic 5 Indosiar masih eksis di top 10, kendati kembali melorot tipis dengan perolehan rating dan share 3,2 / 12,1 persen. Mega series ini masih menjadi yang tertinggi kedua di kanalnya setelah BRI Liga 1 Persija Jakarta vs Persik Kediri Indosiar.

Jadi, berapa perolehan TVR dan share Aku Mencintaimu Karena Allah RCTI pada episode malam Minggu lalu? Langsung cek saja daftar rating acara TV Sabtu 16 Maret 2024 versi all estimasi berikut ini sebagaimana dikutip dari unggahan Instagram @indotvtrends.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Instagram @Indotvtrends Instagram @riantziuz02


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x