Bocoran Sinopsis Film First Strike di Indosiar Malam Ini, Jackie Chan Selidiki Penyelundupan Senjata Nuklir

- 20 Maret 2024, 10:44 WIB
Sinopsis Film First Strike (1996) Upaya Jackie Chan Hentikan Penyelundupan Senjata Nuklir -f/istimewa/IMDb
Sinopsis Film First Strike (1996) Upaya Jackie Chan Hentikan Penyelundupan Senjata Nuklir -f/istimewa/IMDb /

Berita KBB - Malam ini Indosiar akan menayangkan film Jackie Chan yaitu First Strike. Buat Anda yang tertarik nonton, berikut ini rangkuman sinopsis bocoran film First Strike lengkap dengan jadwal Indosiar Rabu 20 Maret 2024 untuk tahu jam tayangnya.

Dikutip dari laman IMDb, film First Strike yang rilis pada 1996 ini bergenre aksi komedi dan dibintangi Jackie Chan sebagai lakon utama, bersama Jackson Lou, Annie Wu, Bill Tung, Yuri Petrov, and Nonna Grishayeva.

First Strike merupakan film keempat dari seri Police Story, di mana Jackie Chan kembali memainkan peran Ka-kui, seorang polisi Hong Kong yang disewa CIA untuk menyelidiki perdagangan senjata ilegal.

Tunggu apa lagi, langsung saja simak sinopsis bocoran film First Strike yang dibintangi Jackie Chan dan tayang di Indosiar pada Rabu 20 Maret 2024 malam ini.

Bocoran Sinopsis Film Jackie Chan First Strike

Inspektur polisi super Hong Kong Jackie Chan Ka-Kui (Jackie Chan) disewa oleh CIA untuk menelusuri kasus dugaan penyelundupan nuklir. Ia mengikuti seorang wanita bernama Natasha ke Ukraina dan menyadari bahwa dia menyembunyikan informasi penting.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Selasa 28 November 2023 dan Sinopsis Project A, Jackie Chan Habisi Bajak Laut Hong Kong

Jackie ditangkap saat ia meminta bantuan. Namun, rekan Natasha ternyata adalah Tsui (Jackson Lau), seorang ilmuwan nuklir Tiongkok-Amerika yang memiliki hubungan dengan CIA, yang dicurigai mencuri hulu ledak nuklir.

Jackie mengikuti Tsui ke area terlarang dan terlibat dalam pertempuran bersama agen CIA dan otoritas Ukraina setelah dijebak oleh Tsui. Jackie kemudian menemukan tas berisi bukti yang dipegang Tsui, tapi dia kehilangan tas itu saat jatuh ke danau beku saat dikejar oleh kekuatan tak dikenal.

Saat menjalani masa pemulihan di Rusia, Jackie bertemu Kolonel Gregor (Yuri Petrov), yang menjelaskan situasi yang terjadi kepadanya. Jackie lalu pergi bersama FSB dan dibawa ke Moskow, di mana ia mendapat tugas bekerja dengan Kolonel Gregor untuk menyelesaikan kasus serupa yang melibatkan penyelundupan senjata nuklir keluar dari Ukraina.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: IMDb & Sumber lain


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x