Sinopsis Cinta Untuk Guddan 20 Maret 2024 Diljit Rayu Gangga, Cari Info Lokasi Bayi Guddan

- 20 Maret 2024, 19:39 WIB
Diljit bilang dia akan membantu Gangga balas dendam pada Guddan. Diljit menanyakan keberadaan putri Guddan itu. Padahal sebenarnya itu hanya tipuan semata agar keberadaan Guddan kecil diketahui.
Diljit bilang dia akan membantu Gangga balas dendam pada Guddan. Diljit menanyakan keberadaan putri Guddan itu. Padahal sebenarnya itu hanya tipuan semata agar keberadaan Guddan kecil diketahui. /



BERITA KBB- Sinopsis Cinta Untuk Guddan dilanjutkan Guddan menangis menyalahkan diri sendiri karena tidak bisa menyelamatkan putrinya.

Aje meminta Guddan tenang karena mereka harus mengalahkan Gangga. Guddan akan melakukan apapun, demi menyelamatkan putrinya.

Gangga bertanya-tanya siapa yang menculik bayi Guddan. Saru datang ke sana dan memberitahu Gangga kalau penjahat itu adalah buahnya.

Baca Juga: Sinopsis Tertawan Hati 20 Maret 2024 Alya Kritis Mama Dewi Menangis

Sekarang Guddan kecil ada di tangannya, namun Aje dan semuanya mengira Gangga penculiknya. Gangga menampar Saru, karena telah berani memfitnahnya.

Saru memeras Gangga dengan meminta sejumlah uang jika tidak maka Guddan kecil akan dikembalikan ke Guddan.

Gangga menolak memberikan uang, Saru menampar Gangga dengan keras dan mengancamnya untuk membantunya. Gangga berpikir dari mana dia mendapat uang itu.

Diljit berpamitan dengan Gangga, sedangkan Guddan membawakan teh panas untuk Diljit.

Gangga aneh mengapa Diljit menuangkan teh panas ke tangan sendiri. Diljit mengatakan kalau dia juga merasakan sakit ketika Gangga terluka.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Untuk Guddan 20 Maret 2024 Gangga Difitnah Seseorang Culik Bayi Guddan, Siapa Itu?

Gangga langsung terharu mendengarnya, Diljit merayu Gangga dan ingin menjadi teman dekat Gangga.

Guddan berpikir ini adalah satu-satunya cara agar dia mendapatkan putrinya kembali. Gangga sudah jatuh cinta pada Diljit, jadi dia harus terus berpura-pura mencintai Gangga.

Guddan bergegas memperbaiki janggut Aje yang hampir terlepas. Gangga memarahi Guddan dan akan menampar Guddan karena berani menyentuh Diljit.

Aje menghentikan Gangga dan merayunya lagi, Gangga tersipu malu. Guddan meminta maaf dan membohongi Gangga kalau tadi ada serangga.

Gangga memperlihatkan Guddan kecil kepada Diljit. Gangga mengatakan kalau dirinya ingin balas dendam pada Guddan.

Diljit bilang dia akan membantu Gangga balas dendam pada Guddan. Diljit menanyakan keberadaan putri Guddan itu. Padahal sebenarnya itu hanya tipuan semata agar keberadaan Guddan kecil diketahui.

Agar Gangga percaya padanya, Diljit memberikan hadiah berupa lukisan besar gambar Gangga. Melihat ini, Gangga sangat bahagia dan benar-benar jatuh cinta pada Diljit.

Saru berkata kalau Gangga itu bodoh karena bisa saja Diljit adalah orang suruhan Guddan.

Bersambung...***
 

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x