Sinopsis Tertawan Hati 20 Maret 2024 Alya Kritis Mama Dewi Menangis

- 20 Maret 2024, 18:28 WIB
Sinopsis Tertawan Hati 20 Maret 2024 Alya Kritis Mama Dewi Menangis
Sinopsis Tertawan Hati 20 Maret 2024 Alya Kritis Mama Dewi Menangis /YouTube Sinemart
 

BERITA KBB- Sinopsis Tertawan Hati 20 Maret 2024 dilanjutkan dengan Alyssa yang membuat kondisi Alya kritis.

Soraya datang menjenguk Alya ke rumah sakit, dia kaget saat kondisi Alya kritis. Soraya memberikan hadiah dari Vano dan Isyana untuk Alya.

Soraya yakin kalau Alya mampu bertahan dan melewati masa kritis ini. Hadiah dari kedua anak Mario, membuat Alya kembali membaik.
 
Baca Juga: Polri: Senin 18 Maret 2024 Angka Kecelakaan Lalu Lintas Meroket Drastis 253,25 Persen, Berikut Rinciannya

Mama Dewi menangis melihat kondisi Alya namun tetap memberikan semangat agar Alya terus bertahan.

Sementara itu, Mario yang masih terkunci merasa khawatir dengan kondisi Alya. Erik pun tidak bisa tenang dengan Alya yang mengatakan sudah tidak kuat karena kondisinya lemah.

Mereka sama-sama sedih karena orang yang mereka cintai sedang kritis. Alyssa berpikir jika rencana jahatnya ini berhasil membuat Alya meninggal.

Tetapi, dugaan Alyssa itu salah karena nantinya Alya akan kembali sadar dan berangsur membaik. Di sisi lain, Neneng menemui Amara, dia memberikan uang kepada Amara dari Mama Rina.

Arya memergoki Amara terima uang dari Mama Rina. Arya tidak rela dengan Amara yang masih bisa hidup enak dari uang ibunya.
 
Baca Juga: Jadwal SCTV Rabu 20 Maret 2024, Daftar Pemain FTV Mak Comblang Cantiknya Terlalu ke Selatan dan Link Nonton

Karena Arya ingin Amara hidup menderita sama seperti apa yang dilakukan Amara kepada orangtua Arya. Sehingga Arya membawa Amara pergi dari rumah Mario.

Namun ternyata, Amara bukannya hidup susah dengan Arya. Justru Mama Rina tetap memberi uang agar Amara tidak kekurangan.

Neneng yang kini menjadi kaki tangan Mama Rina, telah mlakukan apapun yang diperintahkan. Mulai dari menculik Vano dan Isyana juga membawakan uang untuk Amara.

Arya pastinya tidak akan membiarkan Amara menikmati uang yang diberika Mama Rina itu. Nampaknya Arya akan melancarkan kejahatannya lagi.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan tertawan hati malam ini pukul 20.00 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 20 Maret 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.***


 
 
*


 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x