Sinopsis Tertawan Hati 21 Maret 2024 Alyssa Bongkar Identitas Aslinya Kepada Bu Dewi

- 21 Maret 2024, 12:10 WIB
Sinopsis Tertawan Hati 21 Maret 2024 Alyssa Bongkar Identitas Aslinya Kepada Bu Dewi
Sinopsis Tertawan Hati 21 Maret 2024 Alyssa Bongkar Identitas Aslinya Kepada Bu Dewi /Youtube.com/SinemArt
 

BERITA KBB- Sinopsis Tertawan Hati 21 Maret 2024 dilanjutkan dengan Alyssa tidak akan membiarkan Alya bahagia begitu saja.

Dia akan membongkar identitas aslinya kepada Mario dan kedua orang tuanya. Alyssa punya satu bukti lagi, yang akan membuat orang lain percaya  bahwa dirinya adalah Alyssa asli.

Bukti itu hanya diketahui Alyssa dan Bu Dewi. Dia nekad menemui Bu Dewi dan menceritakan semuanya. Bu Dewi awalnya tidak percaya, karena Alyssa adalah orang jahat.
 
Baca Juga: Sinopsis Tertawan Hati 21 Maret 2024 Alya Kembali Ke Rumah Mario, Bagaimana Soraya?

Di sana Alyssa akan menjelaskan dan menunjukkan rahasia yang hanya diketahui mereka berdua. Bu Dewi jadi percaya kalau dia adalah Alyssa asli.

Sedangkan yang selama ini ada di rumah bersama Bu Dewi adalah Alya, wanita yang datang dari Bromo.

Alyssa bilang pada Bu Dewi kalau dulu dia bertukar peran ini agar bisa hidup bebas. Tetapi, dia pun menuduh Alya telah merebut Mario darinya.

Bu Dewi memeluk Alyssa dan percaya padanya atas cerita tersebut. Meski sudah tahu faktanya, Bu Dewi tidak akan membenci Alya karena Alya wanita baik.

Bu Dewi sadar mereka adalah saudara kembar yang terpisahkan sejak kecil. Bu Dewi melarang Mario membawa Alya ke rumah Mario, karena mereka bukan suami istri.
 
Baca Juga: Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024: Ajak Indonesia Kembali Bersatu!

Alyssa tidak bisa mendapatkan Mario, karena Mario sudah mencintai Alya. Bu Dewi sangat menyayangi Alya seperti anak kandung.

Sebelumnya, Alya mengalami kritis karena ditabrak oleh Alyssa hingga tak sadarkan diri. Setelah itu Mario membawanya ke rumah sakit.

Ketika di rumah sakit, Alyssa menyamar sebagai perawat dan dia masuk ke ruangan Alya lalu dia menutup oksigen hingga kritis.

Alya bahkan sudah mengucapkan kata terakhir kepada Mama Dewi namun Mama Dewi dan Mario berusaha menguatkan Alya hingga akhirnya kembali membaik.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan tertawan hati malam ini pukul 20.00 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 21 Maret 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.***



 
 




 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x