Sinopsis Daftar Pemain FTV Akutuh Gak Bisa Dieskrimin, Larasati Nugroho dan Mischa Chandrawinata, Tayang 10:00

- 22 Maret 2024, 08:18 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Akutuh Gak Bisa Dieskrimin, Larasati Nugroho dan Mischa Chandrawinata, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Jumat 22 Maret 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Akutuh Gak Bisa Dieskrimin, Larasati Nugroho dan Mischa Chandrawinata, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Jumat 22 Maret 2024 /Instagram @larasiti_nugrohoo

BERITA KBB – Larasati Nugroho pernah bermain di FTV Akutuh Gak Bisa Dieskrimin. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 22 Maret 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi pagi Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Aku Tuh Gak Bisa Di Eskrimin adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Anika Marani.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Jodohku Ternyata You Again, Fauzan Nasrul dan Rina Diana, Tayang 08:00 WIB di SCTV

Sinetron yang tayang pada 22 Maret 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Larasati Nugroho dan Mischa Chandrawinata sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Akutuh Gak Bisa DiEskrimin adalah berkisah tentang seorang gadis cantik penjual es krim keliling, bernama Sisi.

Diceritakan kalau Sisi ini harus menjadi tulang punggung keluarga, ditambah dia harus melunasi memiliki hutang bapaknya kepada rentenir, sehingga dirinya membutuhkan banyak uang.

Suatu ketika, Sisi bertemu dengan gadis kecil bernama Mey, yang begitu merindukan almarhum ibunya. Di mana ternyata wajah Sisi sangat mirip dengan ibunya Mey.

Mey lalu lengket sekali dengan Sisi. Namin hal itu membuat Bimo merasa kesal kepada Sisi.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x