Daftar Pemain FTV Aku Tuh Gak Bisa Dieskrimin, Link Nonton, dan Jadwal SCTV Jumat 22 Maret 2024

- 22 Maret 2024, 10:10 WIB
Sinopsis FTV Pagi: Aku Tuh Gak Bisa Di Eskrimin yang diperankan oleh Larasati Nugroho dan Mischa Chandrawinata
Sinopsis FTV Pagi: Aku Tuh Gak Bisa Di Eskrimin yang diperankan oleh Larasati Nugroho dan Mischa Chandrawinata /Tangkapan layar Instagram @allaboutscreenplayprod
 

Berita KBB - SCTV akan menayangkan tiga telefilm rerun hari ini, salah satunya adalah FTV Aku Tuh Gak Bisa Dieskrimin. Berikut jadwal SCTV Jumat 22 Maret 2024 yang memuat informasi judul dan jam tayang film televisi ulangan hari ini.


Berdasarkan unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru pada Jumat ini, FTV Aku Tuh Gak Bisa Dieskrimin merupakan telefilm rerun produksi Screenplay Productions.


Daftar pemain FTV Aku Tuh Gak Bisa Dieskrimin menurut keterangan unggahan tersebut yaitu Mischa Chandrawinata, Larasati Nugroho sebagai pemain utama.

 

Baca Juga: Sinopsis Cinta Untuk Guddan ANTV, 22 Maret 2024: Nenek Memuji Sikap Guddan pada AJ


Selain itu, FTV Aku Tuh Gak Bisa Dieskrimin juga dimainkan sejumlah pemeran pendukung, antara lain Kathleen Carolyne, Elgi Purnama, Firzanah Alya, dan Miranty Dewi.


Sebagai pembuka rangkaian telefilm hari ini, SCTV menayangkan rerun FTV Jodohku Ternyata You Again produksi Diwangkara Film. Film televisi ini menghadirkan duet Fauzan Nasrul dan Rina Diana sebagai pemeran utama.


FTV Cintaku Kesangkut di Kandang Ayam bakal hadir sebagai penutup rangkaian telefilm hari ini. Menurut unggahan tersebut, film televisi yang digarap Frame Ritz ini dimainkan oleh Randy Pangalila dan Glenca Chysara sebagai pemeran utamanya.


Jam berapa telefilm-telefilm tersebut tayang? Simak jadwal SCTV Jumat 22 Maret 2024 berikut ini. Perlu diperhatikan bahwa jadwal masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak stasiun televisi.


Jadwal SCTV Jumat 22 Maret 2024 (Waktu Dalam WIB)

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @ftvsctv.terbaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x