Sinopsis Tertawan Hati 22 Maret 2024 Mama Dewi Akhirnya Tahu Identitas Alya

- 22 Maret 2024, 16:57 WIB
Sinopsis Tertawan Hati 22 Maret 2024 Mama Dewi Akhirnya Tahu Identitas Alya
Sinopsis Tertawan Hati 22 Maret 2024 Mama Dewi Akhirnya Tahu Identitas Alya /SCTV/
 

BERITA KBB- Sinopsis Tertawan Hati 22 Maret 2024 dilanjutkan dengan Alya takut jika surat yang dikirim ibunya diketahui Mama Dewi.

Dalam surat itu ada fakta yang mengungkapkan kalau Alya memiliki saudara kandung dan itu adalah Alyssa. Nantinya Mama Dewi akan mengetahui kalau Alya itu bukan Alyssa.

Padahal Alyssa adalah orang yang mencelakai ayah kandungnya sendiri. Mama Dewi langsung mendatangi rumah Mario sambil membawa surat itu.
 
Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2026: Indonesia Pecundangi Vietnam 1-0 Lewat Gol Egy Maulana, Begini Tanggapan Jokowi

Alya kaget mengapa Mama Dewi bisa menemukan surat dan membacanya. Sementara dirinya belum membaca sama sekali.

Mama Dewi bilang ternyata Alya bukanlah Alyssa. Alya akan menyadari jika Alya dan Alyssa adalah saudara kembar.

Meskipun mereka kembar, Alya dan Alyssa memiliki sifat yang berbeda. Alya itu wanita baik dan penyayang sedangkan Alyssa adalah wanita licik penuh kejahatan.

Setelah mengetahui fakta ini, Mario seharusnya tidak boleh membawa Alya ke rumahnya karena Alya bukanlah istri sahnya.

Mario akan kecewa karena Alya tidak mau jujur selama ini. Namun Alya berusaha menjelaskan semuanya, kalau dirinya disuruh Alyssa untuk menjadi istri pura-pura Mario.

Alya bilang dia sangat tulus menyayangi keluarganya Mario. Semua orang percaya kalau Alya adalah wanita yang sangat baik.
 
Baca Juga: Jadwal SCTV Jumat 22 Maret 2024 FTV Aku Tuh Gak Bisa Di Eskrimin

Begitupun Alya yang akan membongkar identitas asli Alyssa dan sudah melakukan operasi wajah. Mendengar ini, semua shock dan Mama Dewi akhirnya tersadar saat Alya dan Alyssa mempunyai penyakit yang sama karena mereka itu kembar.

Mama Dewi akan kecewa pada Alyssa karena melakukan hal jahat untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Mama Rina dan Amara menyesal saat tahu Alyssa itu Lia.

Karena ternyata Lia itu orang jahat. Meski sudah jujur, nantinya Mario tetap akan mencintai Alya, sedangkan Alyssa akan dibenci semua orang karena ulah jahatnya selama ini.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan tertawan hati malam ini pukul 20.00 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 22 Maret 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.***


 
 



 

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x