Spoiler One Piece 1111 Lengkap: Luffy Hantam Tiga Gorosei Sekaligus, Robot Raksasa Kuno Bangkit Sepenuhnya

- 22 Maret 2024, 10:37 WIB
Penampilan Luffy dengan para Gorosei, manga lengkap One Piece Chapter 1111./Twitter.com/@spiritofjoyboy
Penampilan Luffy dengan para Gorosei, manga lengkap One Piece Chapter 1111./Twitter.com/@spiritofjoyboy /

Berita KBB - Untuk kamu yang penasaran dengan lanjutan aksi Luffy menghadapi kekuatan gabungan kelima Gorosei di Egghead, langsung simak spoiler One Piece 1111 lengkap berikut ini.

Dikutip dari laman Facebook Nathanistic dan akun X @pewpiece, spoiler One Piece 1111 lengkap dengan judul bab “Perisai Matahari” ini dimulai dengan Mars menghancurkan penghalang Labo Phase dan masuk ke dalam.

Sementara itu, duel Zoro dan Lucci telah selesai, sang agen CP0 tidak bisa bergerak tetapi menolak untuk jatuh. Jinbe kemudian menyelesaikannya dengan jurus Go Sen Mai Gawara Shuto, teknik baru Karate Manusia Ikan, lalu ia membawa Zoro bersama untuk menemui para nakama.

Mars sampai di tempat Lucci yang kembali ke wujud manusia, lalu sang pimpinan CP0 melaporkan semua yang diketahuinya dan mengatakan bahwa siaran pesan Vegapunk akan mulai dalam waktu 6 menit. Sang Gorosei memujinya lalu terbang ke laboratorium.

Lucci meminta agar Mars mengampuni Kaku. Gorosei berwujud Itsumade itu menjawab bahwa hal itu akan sulit karena ia tidak memperhatikan serangga apa yang akan diinjaknya.

Di tempat lain, Luffy menyapa Dorry dan Brogy. Kedua raksasa itu mempertanyakan mengapa ia tiba-tiba terlihat seperti dewa yang dikenal di kalangan mereka, tetapi sang kapten tidak memahami apa yang dimaksudnya.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1106: Bonney Jadi Komandan Tertinggi Pacifista, Bajak Laut Raksasa Dorry dan Broggy Muncul!

Sanji menginstruksikan Dorry dan Brogy untuk membawa Luffy ke belakang pulau, di mana semua kelompok bergerak menuju kapal bajak laut Prajurit Raksasa. Dorry kemudian meniup terompet tanda mundurnya semua raksasa di Egghead.

Tiba-tiba, Warcury menyerang mereka dengan raungan Haoshoku Haki yang sangat kuat, hingga mata, topi, pakaian Luffy kecuali celana, dan bekas luka di dadanya terlempar dari tubuhnya. Gelombang Haki ini bahkan mencapai kapal perang Angkatan Laut dan membuat beberapa prajurit pingsan.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Facebook Nathanistic X @pewpiece


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x