Sinopsis Daftar Pemain FTV Runtuhnya Iman Penadah Kendaraan Motor Curian, Donny Michael dan Sarah Samantha

- 23 Maret 2024, 06:35 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Runtuhnya Iman Penadah Kendaraan Motor Curian, Donny Michael dan Sarah Samantha, Tayang 04:30 WIB di jadwal SCTV hari ini Sabtu 23 Maret 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Runtuhnya Iman Penadah Kendaraan Motor Curian, Donny Michael dan Sarah Samantha, Tayang 04:30 WIB di jadwal SCTV hari ini Sabtu 23 Maret 2024 /Sinemart

BERITA KBB – Donny Michael pernah bermain di FTV Runtuhnya Iman Penadah Kendaraan Motor Curian. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu 23 Maret 2024 pukul 04:30 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Sinemart Production spesial Ramadhan 2024.

Saluran TV SCTV setiap bulan Ramadhan selalu menayangkan drama religi yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun waktu menjelang sahur dan berpuasa siang hari.

Runtuhnya Iman Penadah Kendaraan Motor Curian adalah sebuah judul FTV bergenre religi tahun 2024 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan penulis skenario Fiona Mahdalena, sutradara M Haikal, dan prosedur Dani Sapawie.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Neng Geulis Penjual Seblak, Aurelie Moeremans dan Adly Fairuz, Tayang 08:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 23 Maret 2024 pukul 04:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Adam Michael dan Sarah Samantha sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Runtuhnya Iman Penadah Kendaraan Motor Curian adalah berkisah tentang seorang laki-laki bernama Akmal.

Diceritakan kalau Akmal bekerja sebagai seorang penadah motor curian. Sehingga kehidupan Akmal yang awalnya miskin, menjadi kaya raya.

Namun sayangnya, kekayaan Akmal tidak bertahan lama.

Hal ini karena Akmal dipenjara, setelah bisnis haramnya itu diketahui oleh polisi.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x