Sinopsis Tertawan Hati 23 Maret 2024 Mama Rina Suruh Neneng Cerita Perselingkuhan Erik dan Alya

- 23 Maret 2024, 11:09 WIB
Sinetron Tertawan Hati.
Sinetron Tertawan Hati. /SCTV/
 

BERITA KBB- Sinopsis Tertawan Hati 23 Maret 2024 dilanjutkan dengan keluarga Mario tidak henti-hentinya dicelakai oleh orang di rumah itu.

Suatu saat, air berendam Isyana dan Vano ternyata panas. Kalaulah mereka langsung berendam, tentunya akan terluka. Mario, Soraya dan Alya sangat kaget dengan kejadian ini.

Soraya berpikir pelakunya adalah Mama Rina, agar mereka bisa salah paham dan bisa saling menyalahkan satu sama lain.
 
Baca Juga: Masuk Rumah Sakit Untuk Operasi Perut Januari Lalu, Kate Middleton Ternyata Idap Kanker: Aku Baik-Baik Saja

Mario mulai percaya dengan apa yang dikatakan Soraya. Pasalnya, Mama Rina selalu ikut campur urusan Mario dan hanya memikirkan kebahagiaan Amara.

Mama Rina punya dendam kepada Soraya, Mario dan Alya yang ingin membuat mereka hancur dan tidak akur. Mama Rina menyuruh Neneng agar menceritakan perselingkuhan Alyssa kw alias Alya dengan Erik kepada Soraya.

Neneng melakukan perintahnya dan dia menceritakan bahwa Alya pernah berselingkuh dengan Erik. Ini bertujuan agar Soraya membenci Alya dan mengusir Alya dari rumah Mario.

Padahal yang berselingkuh dengan Erik itu adalah Alyssa asli bukan Alya.

Alyssa sengaja menyuruh Neneng agar orang-orang tidak mencurigai rencana jahatnya. Kebohongan Alya masih belum untuk jujur pada Mario.

Seharusnya, Alya mengatakan yang sebenarnya tentang identitas asli dirinya sebelum dibongkar Alyssa. Ditambah lagi, jika Neneng sudah berhasil mengatakan tentang perselingkuhan Alya dan Erik.

Membuat Soraya mencurigai Alya terus-terusan. Soraya mendengar Alya sedang telponan dan Alya bilang kalau dirinya tidak tahan lagi untuk bohong seperti ini.
 
Baca Juga: Link Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN Lengkap Dengan Persyaratannya: https://rekrutmenbersama2024..

Soraya kaget mendengarnya karena Alya berarti membohongi Mario selama ini. Meskipun dia belum tahu apa yang disembunyikan Alya.

Amara sangat hidup tertekan dengan hidupnya bersama Arya. Alyssa berusaha mendekati Amara, bahkan dia meminta Amara menggugurkan kandungannya agar tidak dipermainkan Arya.

Tetapi Amara tidak mau menggugurkan kandungannya karena dia ingin punya anak dengan Arya.

Kehadiran Erik menjadi ancaman Mario, karena dia takut Erik bisa merebut Alya. Jika Alya dekat dengan Erik, maka Mario dan Soraya akan mencurigai kebohongan yang ditutupi Alya.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan tertawan hati malam ini pukul 20.00 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 23 Maret 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.***

 
 


 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x