Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Belom Mantan Masih Demen Rerun, Berikut Jadwal SCTV Sabtu 23 Maret 2024

- 23 Maret 2024, 09:38 WIB
Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Belom Mantan Masih Demen Rerun, Berikut Jadwal SCTV Sabtu 23 Maret 2024
Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Belom Mantan Masih Demen Rerun, Berikut Jadwal SCTV Sabtu 23 Maret 2024 /Instagram @sinemart_ph
 

 

Berita KBB - Weekend kedua di bulan suci Ramadhan 2024 ini, SCTV bakal menayangkan rerun FTV Belom Mantan Masih Demen dan dua judul film televisi ulangan lainnya.


Berikut ini jadwal SCTV Sabtu 23 Maret 2024 dan informasi jam tayang, link nonton, dan daftar pemain FTV Belom Mantan Masih Demen serta dua judul telefilm rerun lainnya yang hadir hari ini.


Dikutip dari unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_, daftar pemain FTV Belom Mantan Masih Demen garapan Aurora Film ini di antaranya yaitu Shanice Margaretha dan Kiki Farel sebagai pemeran utama.

 

Baca Juga: Link Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN Lengkap Dengan Persyaratannya: https://rekrutmenbersama2024..


Hari ini rangkaian film televisi dimulai dengan FTV Neng Geulis Penjual Seblak yang diproduksi Screenplay Productions. Daftar pemain telefilm ini yakni Adly Fairuz dan Aurelie Moeremans sebagai pemeran utamanya.


Rangkaian film televisi akhir pekan ini diakhiri dengan satu lagi FTV dari Screenplay Production yaitu Office Girl Pembawa Cinta, yang dimainkan duet pemeran utama Dinda Azani dan Lucky Perdana.


Untuk tahu jam tayang FTV Belom Mantan Masih Demen dan film-film televisi rerun tersebut, simak jadwal SCTV Sabtu 23 Maret 2024 berikut ini, seperti dikutip dari laman Vidio.


Jadwal SCTV Sabtu 23 Maret 2024 (waktu berdasarkan WIB)

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @ftvsctv.terbaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x