Sinopsis Tertawan Hati 23 Maret 2024 Soraya Kaget Dengan Identitas Asli Alya

- 23 Maret 2024, 17:03 WIB
Sinopsis Tertawan Hati 23 Maret 2024 Soraya Kaget Dengan Identitas Asli Alya
Sinopsis Tertawan Hati 23 Maret 2024 Soraya Kaget Dengan Identitas Asli Alya /
 

BERITA KBB- Sinopsis Tertawan Hati 23 Maret 2024 dilanjutkan dengan Alya mengatakan kepada Soraya kalau dirinua bukan Alyssa asli.

Soraya sangat terkejut karena selama ini dia bukan istri sah Mario. Alya menceritakan awal mula menjadi Alyssa  karena dia disuruh Alyssa untuk menggantikan perannya sebagai istri Mario.

Karena saat itu, Alyssa ingin meninggalkan Mario. Alya bilang kalau Alyssa adalah Lia. Hal ini sangat membuat Soraya kaget.
 
Baca Juga: KONI Kota Bandung Siap Gelar Portue 2024 Dengan Konsep Berbeda, Ini Penjelasan Ketum Nuryadi

Alya mengatakan ini karena dia tidak ingin Soraya pergi dari rumah Mario dalam keadaan seperti ini. Dia juga merasa bersalah karena rumah tangga Soraya dan Mario harus berpisah.

Soraya akan menyimpan rahasia ini, tiba-tiba Mama Rina datang dan memergoki obrolan Soraya dan Alya. Ini membuat Mama Rina shocked karena yang bersama dia saat ini bukanlah Alyssa asli.

Mama Rina menyesal karena Lia atau Alyssa berhasil memanfaatkan dirinya dan Amara untuk menguasai harta Mario.

Soraya kecewa kepada Alya karena tidak jujur kepada Mario. Alya berjanji kepada Soraya bahwa sebelum pernikannya dengan Mario berlangsung, dia akan jujur kalau dirinya bukan Alyssa.
 
Baca Juga: INTI Group Ekspos Highlight Kinerja Road to IPO 2025, Ini Capaiannya!

Alya dan Soraya akan bekerja sama untuk melawan kejahatan Alyssa dan Mama Rina. Alyssa tidak tahu kalau identitasnya telah terbongkar.

Lama-kelamaan, Mario dan semuanya akan mengetahui identitas Alya dan Alyssa. Namun Mario tetap akan memilih Alya meski dirinya kecewa.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan tertawan hati malam ini pukul 20.00 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 23 Maret 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.***
 
 

 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x