KONI Kota Bandung Siap Gelar Portue 2024 Dengan Konsep Berbeda, Ini Penjelasan Ketum Nuryadi

- 23 Maret 2024, 11:46 WIB
KONI Kota Bandung Siap Gelar Portue 2024 Dengan Konsep Berbeda, Ini Penjelasan Ketum Nuryadi
KONI Kota Bandung Siap Gelar Portue 2024 Dengan Konsep Berbeda, Ini Penjelasan Ketum Nuryadi /

BERITA KBB-Ketua Umum KONI Kota Bandung Nuryadi siap kembali menggelar event fenomenal Portue di tahun 2024. Hanya saja, tahun ini KONI Kota Bandung akan menjalankan Portue dengan konsep berbeda.

"Portue tahun 2024 akan kami modifikasi sehingga berbeda dengan tahun sebelumnya. Setelah sebelumnya level pertandingan lawan internal, tahun ini kita coba dengan antar Kabupaten/Kota," ucap Nuryadi kepada para wartawan, Jumat 22 Maret 2024.

Dia menambahkan, Portue kemungkinan tidak bisa digelar pada bulan setelah November. Karena, Kota Bandung akan menjalankan berbagai kegiatan penting seperti PON hingga Pemilihan Pilkada Walikota dan Wakil Walikota.

Baca Juga: INTI Group Ekspos Highlight Kinerja Road to IPO 2025, Ini Capaiannya!

"Mungkin idealnya setelah gelaran PON 2024 di Sumut dan Aceh. Tapi kita rapatkan dulu semua persiapannya," ujarnya.

Tak lupa, Nuryadi mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang selama ini selalu berkomitmen untuk kepentingan keolahragaan di Kota Bandung.

“Di tahun 2024 ini ada event besar yang harus kita dukung bersama yaitu PON XXI. Event ini tentu saja merupakan titik kulminasi pembinaan olahraga di Jabar. Dan kita – KONI Kota Bandung, memiliki kewajiban untuk mensukseskan gelaran PON ini sebagai amanah Raker KONI Jabar, termasuk juga Raker KONI Kota Bandung,” tutur Nuryadi.

Nuryadi mengatakan, PON XXI harus didukung baik moril maupun materil untuk kepentingan atlet, pelatih dan dibeberapa sektor yang terkait. Sebagai kontribusi tebesar untuk kontingen Jabar, baik atlet, pelatih maupun ofisial, tentu saja KONI Kota Bandung akan hadir di PON XXI sebagai bentuk dukungan dari pemerintah, eksekutif dan legislatif.

Baca Juga: Sinopsis Tertawan Hati 23 Maret 2024 Mama Rina Suruh Neneng Cerita Perselingkuhan Erik dan Alya

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x