Sinopsis Daftar Pemain FTV Abang Cupang Mendadak Sayang, Shanice Margaretha dan Andrew Andika, Tayang 08:00

- 25 Maret 2024, 05:21 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Abang Cupang Mendadak Sayang, Shanice Margaretha dan Andrew Andika, Tayang 08:00  WIB di jadwal SCTV hari ini Senin 25 Maret 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Abang Cupang Mendadak Sayang, Shanice Margaretha dan Andrew Andika, Tayang 08:00 WIB di jadwal SCTV hari ini Senin 25 Maret 2024 /Instagram

BERITA KBB – Shanice Margaretha pernah bermain di FTV Abang Cupang Mendadak Sayang. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 25 Maret 2024 pukul 08:000 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Abang Cupang Mendadak Sayang adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lakonde.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Monyet Never Forget, Ricky Harun dan Glenca Chysara, Tayang 23:15 WIB di SCTV

Sinetron yang tayang pada 25 Maret 2024 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Andrew Andika dan Shanice Margaretha sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Abang Cupang Mendadak Sayang adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Afton, yang dalam kesehariannya berjualan ikan cupang, secara berkeliling.

Diceritakan kalau Afton bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Anita. Di mana Anita ini sedang kabur dari rumah, karena menolak dijodohkan oleh mamanya.

Afton heran, kenapa sikap Anita begitu menggelikan, apalagi wajah Anita yang menurutnya lucu sekaligus menyebalkan.

Namun anehnya, Afton mau menolong Anita. Hal itu membuat Anita jadi menyukai Afton.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x