Sinopsis Tertawan Hati 25 Maret 2024 Soraya Curiga Alya Selingkuh Dengan Arya

- 25 Maret 2024, 12:13 WIB
Sinopsis Tertawan Hati 25 Maret 2024 Soraya Curiga Alya Selingkuh Dengan Arya
Sinopsis Tertawan Hati 25 Maret 2024 Soraya Curiga Alya Selingkuh Dengan Arya /Tangkapan layar YouTube SCTV/
 

BERITA KBB- Sinopsis Tertawan Hati 25 Maret 2024 dilanjutkan dengan Mario nampaknya belum membaca surat yang ditulis Alya mengenai identitas sebenarnya.

Mario merasa tidak perlu tahu tentang masa lalu Alya karena hanya bisa menyakiti hati dirinya saja. Soraya semakin berusaha untuk membuat anak-anak tidak memerlukan Alya.

Dia tidak mau Alya bisa bahagia dengan Vano dan Isyana. Pasalnya, Soraya pernah melihat Alya bertemu Arya. Dia pikir Alya berselingkuh dengan Arya.
 
Baca Juga: Jadwal SCTV Senin 25 Maret 2024 FTV Mental Cintanya Siap Siap Kena Rental

Mario kesal dengan sikap Soraya yang mudah percaya begitu saja. Arya tiba-tiba melihat kemesraan Alyssa dan Felix mencurigai ada hubungan apa mereka berdua.

Alya menghubungi Arya sebelum Amara menggugurkan kandungannya. Alya dan Arya akan membongkar kejahatan Alyssa yang bersekongkol dengan Felix.

Di sisi lain, Erik tidak bisa move on dari Alya dia terus mengkhayal agar bisa selalu berduaan dengan Alya. Erik disadarkan Eva, kalau Alya itu sudah punya suami.

Meski sebenarnya, Erik tahu kalau Alya adalah gadis dan bukan istri sah Mario.

Erik sudah tahu gerak-gerik Pak Lukman dan Bu Dewi untuk mengetahui informasi ayah kandung Alya juga saudara kembar Alya.
 
Baca Juga: Jadwal Mentari TV Selasa 26 Maret 2024, Bakal Ada Tayo Si Bis Kecil Hingga Liburan Bersama Mengelilingi Dunia

Mereka pergi ke Bromo untuk mendapatkan informasi tersebut. Erik berniat menyampaikan hal ini kepada Alya agar tidak ada masalah apapun ke depannya.

Namun, ketika Erik menghubungi Alya malah ketahuan Mario dan akhirnya marah kepada Erik. Tanpa pikir panjang, Mario memukul Erik.

Soraya semakin takut membiarkan Mario bersama Alya. Karena Soraya pikir ketika Alyssa asli pernah berselingkuh dengan Erik.

Dia tidak mau kalau hal ini terulang lagi, ketika nanti Alya berselingkuh dengan Arya dan menyakiti Mario. Sehingga, bagaimanapun caranya Soraya akan menjauhi keluarganya dari Alya.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan tertawan hati malam ini pukul 20.00 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 25 Maret 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.***

 
 


 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x