Sinopsis Tertawan Hati 25 Maret 2024 Mario Justru Bahagia Saat Tahu Identitas Asli Alya

- 25 Maret 2024, 16:20 WIB
Sinetron Tertawan Hati. Justru ketika Mario melihat isi surat itu, dia semakin yakin  untuk mempertahankan Alya. Mario sangat bahagia karena Alya bukanlah Alyssa.
Sinetron Tertawan Hati. Justru ketika Mario melihat isi surat itu, dia semakin yakin untuk mempertahankan Alya. Mario sangat bahagia karena Alya bukanlah Alyssa. /SCTV/



BERITA KBB- Sinopsis Tertawan Hati 25 Maret 2024 dilanjutkan dengan Soraya melihat Alya memberikan surat kepada Mario.

Dia ingin tahu rahasia apa yang disembunyikan Alya selama ini. Soraya sudah mencurgai Alya karena dia pernah melihat Alya dengan Arya.

Justru ketika Mario melihat isi surat itu, dia semakin yakin  untuk mempertahankan Alya. Mario sangat bahagia karena Alya bukanlah Alyssa.

Sebab Alyssa adalah wanita licik yang selalu menjahati Alya. Mario sebenarnya sedikit kecewa kepada Alya, karena tidak jujur dari awal.

Baca Juga: Rating Ftv Sctv Minggu 24 Maret 2024 Judul Mendadak Tenar Sungguh Di Luar Nalar

Namun rasa cinta Alya kepadanya begitu tulus. Soraya akan menyadari kalau dirinya telah dipengaruhi oleh Neneng agar membenci Alya.

Mama Rina terkejut saat mengetahui bahwa yang selama ini di rumah Mario adalah orang yang mirip dengan Alyssa. Dia mempertanyakan siapakah Alyssa asli.

Alyssa adalah Lia yang telah menipu Mama Rina dan Amara  selama ini. Mereka akhirnya tahu kejahatan Alyssa yang terus memanfaatkan Mama Rina dan Amara untuk menguasai harta Mario.

Baca Juga: Rating Ftv Sctv Sabtu 23 Maret 2024 Judul Neng Geulis Penjual Seblak

Rencana Alyssa akhirnya gagal lagi, karena Mario tidak membenci Alya saat tahu identitas aslinya. Justru Mario bersyukur karena Alya adalah wanita baik tidak seperti Alyssa asli.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan tertawan hati malam ini pukul 20.00 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 25 Maret 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.*** 

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah