FTV Ramadhan Takdir Pilu Perempuan Serakah: Daftar Pemain, Sinopsis dan Link Nonton, Dibintangi Sarah Samantha

- 26 Maret 2024, 00:00 WIB
Berikut ini adalah informasi daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Ramadhan Takdir Pilu Perempuan Serakah yang akan hadir di SCTV hari ini.
Berikut ini adalah informasi daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Ramadhan Takdir Pilu Perempuan Serakah yang akan hadir di SCTV hari ini. /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/Sinemart

Berita KBB - SCTV dijadwalkan menayangkan perdana FTV Ramadhan Takdir Pilu Perempuan Serakah pada Selasa 26 Maret 2024.

Berikut ini adalah informasi daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Ramadhan Takdir Pilu Perempuan Serakah yang akan hadir di SCTV hari ini.

Berdasarkan unggahan akun Instagram @sinemart_ph, FTV Ramadhan Takdir Pilu Perempuan Serakah merupakan film televisi terbaru dari rumah produksi Sinemart yang tayang perdana Senin ini.

Daftar pemain FTV Ramadhan Takdir Pilu Perempuan Serakah berdasarkan poster teatrikal pada unggahan tersebut yakni Sarah Samantha, Renald Ramadhan, Rizky Fachrel, Ike Dihardjo, Ine Dewi, dan Dude Harlino.

Sinopsis FTV Ramadhan Takdir Pilu Perempuan Serakah menceritakan tentang Delia, seorang pemilik kontrakan berhati busuk yang selalu iri pada Melani, adik tirinya.

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV Minggu 24 Maret 2024: Tertawan Hati SCTV Makin Ngegas, Magic 5 Perkasa di Lima Besar!

Melani yang juga memiliki usaha kontrakan, sukses dan hidup bahagia dari bisnisnya. Hal ini membuat Delia iri dan tidak ingin tersaingi oleh adik tirinya.

Iri dengki Delia semakin membara, ketika ia mengetahui bahwa Melani menikah dengan Fikry, lelaki yang dulu pernah menolak cintanya.

Puncaknya, Delia memfitnah Fikry dan Melani dengan tuduhan menjual bakso tikus, sehingga membuat usaha mereka gulung tikar.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Instagram @sinemart_ph


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x