Sinopsis Daftar Pemain FTV Dahlaah Jadi Calon Kamu Aja, Cemal Faruk dan Soraya Rasyid, Tayang 23:15 WIB SCTV

- 26 Maret 2024, 06:21 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Dahlaah Jadi Calon Kamu Aja, Cemal Faruk dan Soraya Rasyid, Tayang 23:15 WIB SCTV hari ini Selasa 26 Maret 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Dahlaah Jadi Calon Kamu Aja, Cemal Faruk dan Soraya Rasyid, Tayang 23:15 WIB SCTV hari ini Selasa 26 Maret 2024 /Instagram Cemal Faruk /


BERITA KBB – Cemal Faruk pernah bermain di FTV Dahlaah Maunya Jadi Calon Kamu Aja. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 26 Maret 2024 pukul 23:15 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama dengan tema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Dahlah Maunya Jadi Calon Kamu Aja sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Christ Helweldary.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Biarkan Semesta Bekerja Aku dan Kamu Love-lovan Aja, Shandy Aulia dan Cemal Faruk

Sinetron yang tayang pada 26 Maret 2024 pukul 23:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Soraya Rasyid dan Cemal Faruk sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Dahlaah Maunya Jadi Calon Kamu Aja adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Sandi.

Diceritakan kalau Sandi sedang bingung, karena didesak oleh sang nenek, untuk segera menikah.

Pada akhirnya, Sandi meminta kepada Sonia, temannya, untuk berpura-pura menjadi pacar.

Sehingga mereka berpura-pura berpacaran di depan neneknya Sandi.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x