Rating Ftv Sctv Senin 25 Maret 2024 Judul Mental Cintanya Siap Siap Kena Rental

- 26 Maret 2024, 17:53 WIB
Di bawah ini, tersedia rating ftv sctv mulai dari judul Abang Cupang Mendadak Sayang, Mental Cintanya Siap Siap Kena Rental, Dosa Kelam Penjual Makanan Haram dan masih banyak lagi.
Di bawah ini, tersedia rating ftv sctv mulai dari judul Abang Cupang Mendadak Sayang, Mental Cintanya Siap Siap Kena Rental, Dosa Kelam Penjual Makanan Haram dan masih banyak lagi. /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/Screenplay Productions



BERITA KBB- Hari ini ftv Senin 25 Maret 2024 tayang banyak ftv dengan cerita terbaru. Tentunya sangat menghibur pemirsa di rumah dari pagi hingga ftv primetime.

Untuk mengetahui rating ftv yang Anda tonton, silakan bisa  disimak rating ftv tersebut di artikel ini.

Adapun para pemain ftv yang tampan dan cantik. Membuat para pemirsa sctv, semakin tak ingin ketinggalan untuk menyaksikan akting mereka.

Rating ftv semakin hari semakin meningkat. Para pemirsa dapat menyaksikan ftv tersebut, di Sctv ataupun melalui aplikasi vidio.

Baca Juga: Sinopsis Tertawan Hati 26 Maret 2024 Kejamnya Soraya Berani Tampar Alya!

Ftv yang sukses, tentunya berkat kerja sama para ph yang bekerja keras untuk berinovasi dan kreatif dalam membuat alur cerita.

Di bawah ini, tersedia rating ftv sctv mulai dari judul Abang Cupang Mendadak Sayang, Mental Cintanya Siap Siap Kena Rental, Dosa Kelam Penjual Makanan Haram dan masih banyak lagi.

1. Ftv -  Taubat Anak Durhaka Penjual Ginjal Ibu (1.5/17.7)

2. Ftv -  Abang Cupang Mendadak Sayang (0.8/11.4)

3. Ftv -  Mental Cintanya Siap Siap Kena Rental (1.1/10.7)

4. Ftv -  Dosa Kelam Penjual Makanan Haram (0.9/8.5)

Baca Juga: Wanita Terjun dari Lantai 9 Apartemen di Jakarta Utara, Polisi Temukan Sepucuk Surat Berbahasa Inggris di TKP

5. Ftv - Cinta Monyet Never Forget (0.8/12)

Demikian informasi mengenai rating ftv Sctv Senin 25 Maret 2024 Judul Mental Cintanya Siap Siap Kena Rental.***
 

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x