Wanita Terjun dari Lantai 9 Apartemen di Jakarta Utara, Polisi Temukan Sepucuk Surat Berbahasa Inggris di TKP

- 26 Maret 2024, 14:30 WIB
Ilustrasi: Sebanyak 4 orang melompat dari lantai 22 sebuah apartemen di Penjaringan, Jakarta Utara (Jakut). Mereka diduga bunuh diri, Minggu 10 Maret 2024
Ilustrasi: Sebanyak 4 orang melompat dari lantai 22 sebuah apartemen di Penjaringan, Jakarta Utara (Jakut). Mereka diduga bunuh diri, Minggu 10 Maret 2024 /Pixabay

Berita KBB - Seorang wanita ditemukan tewas setelah terjatuh dari lantai 9 sebuah apartemen di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara. Peristiwa itu terjadi pada Senin 25 Maret 2024 sore hari.

Kapolsek Penjaringan Agus Ady Wijaya mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh security apartemen yang mendengar suara keras pada pukul 17.00 WIB.

Saat dilakukan pemeriksaan, korban ditemukan terjatuh dan menabrak mobil yang diparkir. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Penjaringan.

"Saksi pada saat sedang berjaga di pos sekuriti mendengar suara sesuatu jatuh mengenai mobil Suzuki B 1448 URV," ujar Agus Ady Wijaya, Selasa 26 Maret 2024, seperti dikutip Berita KBB dari PMJ News.

Agus menjelaskan, berdasarkan keterangan keluarga, korban sebelumnya diketahui mengunci diri di kamar apartemennya. Ia bahkan menolak keluar saat keluarganya mengajaknya makan.

Baca Juga: Utang Menumpuk Karena Kalah Judi Online, Pria Asal Jakarta Barat Diduga Bunuh Diri

Lebih lanjut, dugaan korban meninggal karena bunuh diri diperkuat dengan ditemukannya surat yang diduga dari korban saat olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Kepolisian melakukan olah TKP dan ditemukan sepucuk surat dalam bahasa Inggris," jelasnya.

Agus menambahkan, jenazah korban kini telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Kasus ini masih dalam penyelidikan Tim Reskrim Polsek Metro Penjaringan. “Kami akan melakukan autopsi di RSCM,” pungkasnya.***

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x