Sinopsis Daftar Pemain FTV Model Chantiq Anti Modus, Rachquel Nesia dan Ridho Illahi, Tayang 08:15 WIB di SCTV

- 27 Maret 2024, 05:15 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Model Chantiq Anti Modus, Rachquel Nesia dan Ridho Illahi, Tayang 08:15 WIB di SCTV hari ini Rabu 27 Maret 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Model Chantiq Anti Modus, Rachquel Nesia dan Ridho Illahi, Tayang 08:15 WIB di SCTV hari ini Rabu 27 Maret 2024 /Tangkapan layar Vidio/

BERITA KBB – Rachquel Nesia pernah bermain di FTV Model Chantiq Anti Modus. Tayang di jadwal SCTV hari ini, Rabu 24 Maret 2024 pukul 08:15 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Diwangkara Film Production.

Saluran SCTV setiap hari menyajikan tayangan romantis kisah cinta sepasang muda-mudi, yang selalu menarik untuk ditonton dan mengundang penasaran akan akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Model Chantiq Anti Modus adalah sebuah judul film televisi Indonesia yang diproduksi oleh Diwangkara Film tahun 2021 dan ditayangkan ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Pemain Sinopsis FTV Boleh Tukar Nasib Tapi Jangan Tukar Cinta, Ridho Illahi dan Rachquel Nesia, 23:15 W

Sinetron yang ditayangkan pada 27 Maret 2024 pukul 08:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Ridho Illahi dan Rachquel Nesia sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis trailer Model Chantiq Anti Modus adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik, yang dalam kesehariannya bekerja sebagai seorang model.

Sesuatu terjadi, saat di model cantik mengetahui fakta baru, bahwa dirinya ternyata punya adik yang tinggal di desa!

Si model cantik lalu mengunjungi adiknya, yang ternyata sedang PDKT sama gurunya yang tampan.

Apakah si model cantik akan diam saja? Penasaran kan dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x