Sinopsis Tertawan Hati 27 Maret 2024 Mario Baca Surat Alya, Begini Reaksinya ...

- 27 Maret 2024, 14:13 WIB
Sinopsis Tertawan Hati 27 Maret 2024 Mario Baca Surat Alya, Begini Reaksinya ...
Sinopsis Tertawan Hati 27 Maret 2024 Mario Baca Surat Alya, Begini Reaksinya ... /Tangkapan layar YouTube SCTV/
 

BERITA KBB- Sinopsis Tertawan Hati 27 Maret 2024 dilanjutkan dengan Mario marah karena Soraya tidak mau pergi dari rumah.

Mario ingat pesan ibunya karena harus memilih salah satu antara Alya ataukah Soraya. Alya sedih dan memutuskan pergi secara diam-diam dari rumah Mario.

Alya menginginkan agar Soraya dan Mario bisa hidup bahagia sebagai pasangan suami istri. Alya sudah sadar karena dirinya bukan istri sah Mario.
 
Baca Juga: Doa Puasa Hari Ke-16 Ramadhan Lengkap Dengan Terjemahannya: Allahummar zuqni fihi...

Sehingga dia meninggalkan Mario dan kedua anak Mario. Alyapun tidak pulang ke rumah Mama Dewi dan Pak Lukman karena mereka bukan orang tua kandungnya.

Alya pergi ke Bromo karena memang itu adalah kampung halamannya. Alya keluar dari rumah Mario pada malam hari agar tidak diketahui Mario.

Namun, Mario justru murka pada Soraya dia tidak terima Alya tidak ada di rumahnya bahkan tidak ada di rumah Mama Dewi dan Pak Lukman.

Soraya merasa tidak enak karena dirinyalah Alya pergi dari rumah. Ketika Mario bersedih, dia ingat surat yang diberikan oleh Alya.

Dia kaget saat tahu kalau Alya bukanlah Alyssa, yang berpura-pura jadi istri Mario karena suruhan Alyssa asli. Meski bukan Alyssa, dia akan mencari keberadaan Alya.
 
Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Geprek Aja Cintaku Sampai ke Penghulu, Masaji Wijayanto dan Larasati Nugroho, 10:00

Ketika Mario dan Alya bertemu di Bromo, Mario ingin Alya menjelaskan semuanya. Alya menangis dan meminta maaf kepada Mario.

Mario kecewa kepada Alya, tetapi dia tetap mencintai Alya. Selama ini, Alya adalah perempuan yang sangat baik dan tulus mencintainya.

Bagaimanapun Alya akan kembali ke rumah Mario dan segera melangsungkan pernikahan. Mama Dewi dan Pak Lukman pun akan menerima Alya, karena sikap Alya yang sangat baik.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan tertawan hati malam ini pukul 20.00 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 27 Maret 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.***




 
 





 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah