Sinopsis Daftar Pemain FTV Geprek Aja Cintaku Sampai ke Penghulu, Masaji Wijayanto dan Larasati Nugroho, 10:00

- 27 Maret 2024, 05:52 WIB
  Sinopsis Daftar Pemain FTV Geprek Aja Cintaku Sampai ke Penghulu, Masaji Wijayanto dan Larasati Nugroho, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Rabu 27 Maret 2024. Masaji adalah pemeran Raden Walangsungsang di drama kolosal Raden Kian Santang MNCTV
Sinopsis Daftar Pemain FTV Geprek Aja Cintaku Sampai ke Penghulu, Masaji Wijayanto dan Larasati Nugroho, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Rabu 27 Maret 2024. Masaji adalah pemeran Raden Walangsungsang di drama kolosal Raden Kian Santang MNCTV / /Instagram.com/@masaji_

BERITA KBB – Masaji Wijayanto pernah bermain di FTV Geprek Aja Cintaku Sampai ke Penghulu. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 27 Maret 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Aurora Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Geprek Aja Cintaku Sampai ke Penghulu
adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2024 yang diproduksi oleh Aurora Film Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Otoy Witoyo.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Pembantu dan Majikan Saling Tikung, Dinda Kirana dan Lucky Perdana, 23:15 WIB

Sinetron yang tayang pada 27 Maret 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Masaji Wijayanto dan Larasati Nugroho sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Geprek Aja Cintaku Sampai ke Penghulu adalah berkisah tentang seorang gadis cantik penjual ayam geprek, bernama Lilis.

Diceritakan kalau Lilis sudah memiliki pacar dan ingin segera dinikahi oleh pacarnya, tetapi sang pacar malah berselingkuh dengan sahabatnya sendiri!

Tentu hal ini membuat Lilis merasa kisah asmaranya begitu buruk. Dia merasakan kesengsaraan yang dalam.

Selanjutnya datanglah seorang laki-laki yang namanya berawalan huruf "J" dan berkata kepada Lilis.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah