Sinopsis Daftar Pemain FTV Eneng Jagoan Kampung, Ridwan Ghani dan Rachquel Nesia, Tayang 23:15 WIB di SCTV

- 28 Maret 2024, 05:35 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Eneng Jagoan Kampung, Ridwan Ghani dan Rachquel Nesia, Tayang 23:15 WIB di SCTV hari ini Kamis 28 Maret 2024 primetime
Sinopsis Daftar Pemain FTV Eneng Jagoan Kampung, Ridwan Ghani dan Rachquel Nesia, Tayang 23:15 WIB di SCTV hari ini Kamis 28 Maret 2024 primetime /vidio.com/

BERITA KBB – Ridwan Ghani pernah bermain di FTV Eneng Jagoan Kampung. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 28 Maret 2024 pukul 23:15 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Diwangkara Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Eneng Jagoan Kampung adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2016 yang diproduksi oleh Diwangkara Films dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Kolak Pisang Pembawa Cinta, Ridwan Ghani dan Adzana Bing Slamet, Tayang 08:30 WIB

Sinetron yang tayang pada 28 Maret 2024 pukul 23:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rachquel Nesia dan Ridwan Ghani sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Eneng Jagoan Kampung adalah berkisah tentang seorang pemuda tampan bernama Krisna.

Diceritakan kalau pada saat itu, Krisna diganggu oleh Emil, seorang preman.

Krisna lalu ditolong oleh Eneng, jagoan kampung yang cantik.

Bahkan kejadian itu berulang lagi, Eneng bisa mengusir Emil ditengah jalan, demi menolong Khrisna.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x