Sinopsis Daftar Pemain FTV Pesona Tompelmu Mengalihkan Duniaku, Ika Dihardjo dan Erdin Werdrayana, 10:00 WIB

- 28 Maret 2024, 06:12 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Pesona Tompelmu Mengalihkan Duniaku, Ika Dihardjo dan Erdin Werdrayana, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Kamis 28 Maret 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Pesona Tompelmu Mengalihkan Duniaku, Ika Dihardjo dan Erdin Werdrayana, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Kamis 28 Maret 2024 /Tangkap Layar Instagram Ika Dihardjo

BERITA KBB – Ika Dihardjo pernah bermain di FTV Pesona Tompelmu Mengalihkan Duniaku. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 28 Maret 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Pesona Tompelmu Mengalihkan Duniaku adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2024 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Anika Marani, produser Wicky V Olindo, ide cerita dari Septiana Villia, penulis skenario Nurfaizah dan supervisi skenario Fiona Mahdalena.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Eneng Jagoan Kampung, Ridwan Ghani dan Rachquel Nesia, Tayang 23:15 WIB di SCTV

Sinetron yang tayang pada 28 Maret 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ika Dihardjo dan Erdin Werdrayana sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Pesona Tompelmu Mengalihkan Duniaku adalah berkisah tentang kehidupan seorang cowok tampan bernama Afgan.

Diceritakan kalau Afgan adalah seorang cowok playboy, yang gampang sekali menyakiti hati para cewek.

Dia berkunjung dari satu cewek ke cewek lainnya, meskipun teman Afgan sudah memperingatkan, namun Afgan tetap menolak.

Hingga tiba-tiba Afgan mendapatkan karma atau kutukan, berupa tompel yang menghiasi wajahnya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x