Sinopsis Tertawan Hati 28 Maret 2024 Alya Minta Erik Jadi Pacarnya!

- 28 Maret 2024, 16:32 WIB
Sinopsis Tertawan Hati 28 Maret 2024 Alya Minta Erik Jadi Pacarnya!
Sinopsis Tertawan Hati 28 Maret 2024 Alya Minta Erik Jadi Pacarnya! /Tangkapan layar YouTube SCTV/
 

BERITA KBB- Sinopsis Tertawan Hati 28 Maret 2024 dilanjutkan dengan Mario membawa kedua anaknya agar bertemu dengan Alya.

Alya bingung karena dirinya tidak ingin lagi bertemu Mario. Alya bahkan meminta Mama Dewi untuk melarang Mario bertemu Alya.

Karena Mario terus mencari cara agar bisa bertemu dirinya, Alya akhirnya menemui Erik dan memina Erik menjadi pacar pura-puranya agar Mario menjauhi Alya.
 

Sementara itu, lagi dan lagi Soraya sedang dihasut oleh Bi Neneng ini membuat Soraya akan semakin membenci Alya.

Alyssa bilang kepada Felix kalau Arya telah mengetahui identitas aslinya. Felix nampak kaget mendengar itu, namun pada kenyataannya Arya sudah membongkar semua kebusukan Alyssa.

Kini, Alyssa tidak akan bisa membohongi Arya dan Erik karena mereka sudah mengancam Alyssa. Bahkan nantinya Arya dan Erik akan bekerja sama untuk balas dendam keapda Alyssa.

Di masa lalu, Erik dan Arya adalah selingkuhan Alyssa namun wajah Alyssa telah berubah, hingga pada awalnya Erik dan Arya tidak mengenalinya.
 
Baca Juga: Sinopsis Cinta Untuk Guddan ANTV, 28 Maret 2024: Guddan Meminta Dukungan Penuh pada Ayahnya

Sementara itu, Soraya heran mengapa sopirnya pulang sendirian tanpa Vano dan Isyana. Sopir tersebut bilang kalau Mariolah yang membawa Vano dan Isyana.

Bi Neneng bilang kalau Alyalah yang menghasut Mario agar membawa kedua anak Soraya. Namun Alya tetap diam di rumah dan tidak mau menemui Vano dan Isyana.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan tertawan hati malam ini pukul 20.00 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 28 Maret 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.***
 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x