Sinopsis Cinta Untuk Guddan 28 Maret 2024 Guddan Akan Menikah Dengan Manny, Terwujudkah?

- 28 Maret 2024, 19:13 WIB
Sinopsis Cinta Untuk Guddan 28 Maret 2024 Guddan Akan Menikah Dengan Manny, Terwujudkah?
Sinopsis Cinta Untuk Guddan 28 Maret 2024 Guddan Akan Menikah Dengan Manny, Terwujudkah? /
 

BERITA KBB- Sinopsis Cinta Untuk Guddan Kamis 28 Maret 2024 dilanjutkan dengan Arav memukul bola dengan marah dan hampir mengenai Arushi.

Dia kesal karena Puspa menjadikan Guddan sebagai pelayan. Sona memakai kumis palsu untuk mengambil hati Durga tapi Durga mengabaikan mereka.

Rashi sedang tidur, Puspa mencari Sona dan dia masuk ke kamar. Guddan mengatakan pada Agastya kalau Puspa akan marah jika tahu Rashi sedang tidur.
 
Baca Juga: Jadwal Godzilla x Kong: The New Empire di Bioskop Cinepolis Bandung 28-31 Maret 2024, Harga Tiket 2D dan 3D

Niya tidak akan membiarkan Rashi merusak pernikahannya dengan Agastya. Kemudian, Guddan dan Agastya pergi ke kamar tetapi Rashi sudah tidak ada.

Agastya dan Guddan panik karena Rashi tidak ada. Pendeta meminta Agastya untuk segera melangsungkan pertunangan dengan Niya.

Semua orang menunggu Agastya, Niya yakin kalau Agastya tidak akan menemukan Rashi. Agastya meminta Mannya untuk menyamar menjadi dirinya.

Guddan dan Agastya mencari Rashi lalu masuk ke gudang. Ternyata Rashi ada di sana sedang tidur. Puspa meminta Agastya keluar, Manny menutupi wajahnya dengan perban berpura-pura sebagai Agastya.

Rashi keluar, dia malah mengunci Guddan dan Agastya di gudang  berduaan. Sebab, Rashi tidak ingin Agastya bertunangan dengan Niya.

Puspa marah karena itu adalah Manny bukan Agastya sehingga pertunangan dibatalkan. Rashi membuka pintu gudang, dan semua orang melihat Guddan dan Agastya.

Rashi bilang ini salahnya, kemarahan Puspa meledak dan akan menampar Rashi. Tapi dihalangi Guddan dan Puspa hampir menamparnya.

Puspa mengancam kalau restoran Aje tidak akan kembali ke Guddan. Agastya dan Guddan bertabrakan mereka berpelukan.

Arav marah dan akan memukul Agastya. Guddan menghentikan mereka, Agastya terpesona dengan kebaikan Guddan.
 
Baca Juga: Doa Puasa Hari Ke-17 Ramadhan Lengkap Dengan Terjemahannya: Allahummah dini fihi...

Niya memasukan sesuatu ke mehendi yang akan digunakan Guddan. Niya berpikir tangan Guddan akan terbakar karena mehendi itu.

Ternyata Rashi melihat Niya melakukan itu, dan dia menukarnya. Akhirnya Niya memukul Rashi di kamar, Guddan kaget melihat sikap Niya.

Guddan bilang agar Agastya tidak menikahi Niya karena dia memukul Rashi. Namun Niya berbohong kepada semuanya dan menuduh Rashi menampar duluan.

Manny terkena pukulan Arav, polisi datang dan menangkap Arav. Tapi Manny bilang bebaskan Arav karena dia hanya jatuh sendiri.

Manny mencintai Guddan dan melamarnya. Namun Guddan menolaknya, sehingga Manny menyendiri di kamar.

Guddan tidak mau menerima lamaran orang yang tidak dicintainya. Sona dan keluarga mengkhawatirkan Manny, Guddan meminta maaf pada Manny.

Durga meminta Guddan menikah dengan Manny agar keinginan Guddan bisa terwujud. Rashi berharap Guddan tidak menikah dengan Manny.


Bersambung..***
 
 

 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x