Doa Puasa Hari Ke-17 Ramadhan Lengkap Dengan Terjemahannya: Allahummah dini fihi...

- 28 Maret 2024, 11:08 WIB
Doa Puasa Hari Ke-17 Ramadhan Lengkap Dengan Terjemahannya: Allahummah dini fihi...
Doa Puasa Hari Ke-17 Ramadhan Lengkap Dengan Terjemahannya: Allahummah dini fihi... /Pexels
 
 

BERITA KBB- Hari ini 28 Maret 2024  telah memasuki hari ke-17 puasa ramadhan. Masih ada 13  hari lagi menuju lebaran idul fitri.

Puasa ramadhan adalah salah satu waktu mustajab untuk berdoa dan meminta ampunan kepada Allah Swt atas segala dosa yang telah dilakukan.

Berdoa tentu harus dengan khusyuk, meminta kepada Allah dengan penuh kesungguhan. Setiap hari di bulan puasa memiliki doa tersendiri yang dapat dilafalkan.
 

Berikut tersedia doa puasa hari ke-17 di bulan ramadhan lengkap dengan latin dan terjemahannya.

Doa Hari ke-17 Bulan Ramadhan

اَللَّهُمَّ اهْدِنِيْ فِيْهِ لِصَالِحِ الأَعْمَالِ وَ اقْضِ لِيْ فِيْهِ الْحَوَائِجَ وَ الآمَالَ يَا مَنْ لاَ يَحْتَاجُ إِلَى التَّفْسِيْرِ وَ السُّؤَالِ يَا عَالِمًا بِمَا فِيْ صُدُوْرِ الْعَالَمِيْنَ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وَ آلِهِ الطَّاهِرِيْنَ

Allahummah dini fihi lishalihil a’mali waqdhi li fihil hawaija wal amala ya man la yahtaju ilat tafsir was suali ya ‘aliman bima fi shuduril ‘alamin shalli ‘ala muhammadin wa alihith thahirin

Artinya:
 
Baca Juga: Sinopsis Cinta Untuk Guddan ANTV, 28 Maret 2024: Guddan Meminta Dewa untuk Menyembuhkan AJ

"Ya Allah anugrahilah aku di bulan ini untuk bisa berperilaku yang baik dan kabulkanlah semua hajat dan keinginanku. Wahai yang tidak memerlukan penjelasan dan pertanyaan. Wahai yang Maha mengetahui apa yang ada di dalam alam ini. Anugrahilah shalawat dan salam bagi Muhammad dan keluarganya yang suci."

Dari doa tersebut, meminta kepada Allah agar kita sebagai hamba-Nya dapat berperilaku baik, dikabulkan hajat dan keinginan kita. Sampaikan pula solawat dan salam kepada Nabi Muhammad Saw beserta keluarganya.

Demikian informasi mengenai doa puasa hari ke-17 ramadhan lengkap dengan terjemahannya: Allahummah dini fihi...***
 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x