Sinopsis Daftar Pemain FTV Taubatnya Pedagang Parcel Buah Suntik, Ben Kasyafani dan Lavicky Nicholas, 04:30 W

- 29 Maret 2024, 08:52 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Taubatnya Pedagang Parcel Buah Suntik, Ben Kasyafani dan Lavicky Nicholas, Tayang 04:30 WIB di jadwal SCTV hari ini Jumat 29 Maret 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Taubatnya Pedagang Parcel Buah Suntik, Ben Kasyafani dan Lavicky Nicholas, Tayang 04:30 WIB di jadwal SCTV hari ini Jumat 29 Maret 2024 /Instagram @sinemart_ph

BERITA KBB – Ben Kasyafani pernah bermain di FTV Taubatnya Pedagang Parcel Buah Suntik. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 29 Maret 2024 pukul 04:30 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Sinemart Production spesial Ramadhan 2024.

Saluran TV SCTV setiap bulan Ramadhan selalu menayangkan drama religi yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun waktu menjelang sahur dan berpuasa siang hari.

Taubatnya Pedagang Parcel Buah Suntik adalah sebuah judul FTV bergenre religi tahun 2024 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan penulis skenario Fiona Mahdalena, sutradara Surya Saputra, dan prosedur Dani Sapawie.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Bodyguard Kece Penjaga Hati, Debi Sagita dan Kiki Farrel, Tayang 23:15 WIB di SCTV

Sinetron yang tayang pada 29 Maret 2024 pukul 04:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ben Kasyafani dan Lavicky Nicholas sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Taubatnya Pedagang Parcel Buah Suntik adalah berita tentang seorang laki-laki bernama Toni.

Diceritakan kalau Toni adalah pedagang buah dan juga parcel buah. Toni berlaku culas, dengan menyuntikkan zat berbahaya ke dalam buah-buahnya, agar buahnya terlihat selalu fresh dan tidak mudah busuk.

Berkali-kali istri Toni yang bernama Hanah, memperingatkan agar suaminya tidak berlaku curang.

Namun Hanah malah dimarahi oleh Toni. Dari sana Hanah merasa bahwa Toni, sudah berbuat zalim dan tidak bisa diingatkan, bahkan Hana pun meminta cerai.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x