Sinopsis Daftar Pemain Kisah Nyata Istri Yang Dinikahi Karena Hutang Budi, Angelica Simperler, Ichal Muhammad

- 29 Maret 2024, 09:12 WIB
Sinopsis Daftar Pemain Kisah Nyata Istri Yang Dinikahi Karena Hutang Budi, Angelica Simperler dan Ichal Muhammad, Tayang 13:30 WIB   di jadwal Indosiar hari ini Jumat 29 Maret 2024
Sinopsis Daftar Pemain Kisah Nyata Istri Yang Dinikahi Karena Hutang Budi, Angelica Simperler dan Ichal Muhammad, Tayang 13:30 WIB di jadwal Indosiar hari ini Jumat 29 Maret 2024 /

 

BERITA KBB – Angelica Simperler pernah bermain di FTV Pintu Berkah Kisah Nyata Istri Yang Dinikahi Karena Hutang Budi. Tayang di jadwal Indosiar hari ini Jumat 29 Maret 2024 pukul 13:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang terbaru dari Mega Kreasi Film Production spesial Ramadhan 2024.

Saluran TV Indosiar setiap bulan Ramadhan selalu menayangkan drama religi yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun waktu menjelang sahur dan berpuasa siang hari.

Istri Yang Dinikahi Karena Hutang Budi adalah sebuah judul FTV bergenre religi tahun 2024 yang diproduksi oleh Mega Kreasi Film Production dan tayang perdana di Indosiar hari ini.

Baca Juga: Runtuhnya Iman Penadah Kendaraan Motor Curian, Daftar Pemain, Sinopsis, Link Nonton, Tayang 14:45 WIB di SCTV

Sinetron yang tayang pada 29 Maret 2024 pukul 13:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Angelica Simperler dan Ichal Muhammad sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Istri Yang Dinikahi Karena Hutang Budi, adalah berkisah tentang seorang istri bernama Dinda, yang dinikahi oleh suaminya yang bernama Adrian, karena hutang Budi.

Diceritakan kalau keluarga Adrian memiliki hutang budi kepada keluarga Dinda, dari sana ibunya Adrian meminta, agar anaknya mau menikahi Dinda.

Dinda pun dinikahi oleh Adrian. Namun saat akad nikah, di sana pacar Adrian datang dan marah-marah.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x