Sinopsis Daftar Pemain FTV Tipu Muslihat Penguasa Tanah Wakaf, Bryan Mckenzie dan Indah Nicole, Tayang 04:30 W

- 30 Maret 2024, 05:18 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Tipu Muslihat Penguasa Tanah Wakaf, Bryan Mckenzie dan Indah Nicole, Tayang 04:30 WIB di jadwal SCTV hari ini Sabtu 30 Maret 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Tipu Muslihat Penguasa Tanah Wakaf, Bryan Mckenzie dan Indah Nicole, Tayang 04:30 WIB di jadwal SCTV hari ini Sabtu 30 Maret 2024 /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/Sinemart Indonesia

BERITA KBB – Bryan Mckenzie pernah bermain di FTV Tipu Muslihat Penguasa Tanah Wakaf. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu 30 Maret 2024 pukul 04:30 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Sinemart Production spesial Ramadhan 2024.

Saluran TV SCTV setiap bulan Ramadhan selalu menayangkan drama religi yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun waktu menjelang sahur dan berpuasa siang hari.

Tipu Muslihat Penguasa Tanah Wakaf adalah sebuah judul FTV bergenre religi tahun 2024 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan penulis skenario Fitria Pratnasari, Ide cerita dari Esti Widyawati dan Fitria Pratnasari, sutradara Rizal Basri, dan produser Dani Sapawie.

Baca Juga: Sinopsis FTV Terlalu Baper Untuk Dilupakan, Ada Bryan McKenzie dan Yasmin Napper, Berikut Daftar Pemainnya

Sinetron yang tayang pada 30 Maret 2024 pukul 04:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Bryan Mckenzie dan Indah Nicole sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Tipu Muslihat Penguasa Tanah Wakaf adalah berkisah tentang seorang laki-laki bernama Yudi.

Diceritakan kalau Yudi memiliki seorang adik yang sholeh, bernama Anton.

Yudi dan Anto mendapatkan wasiat dari ayah mereka, bahwa ayahnya meninggalkan tanah warisan sebagai wakaf, untuk keperluan agama.

Namun setelah ayahnya meninggal, wasiat itu tidak dijalankan oleh Yudi, karena Yudi ingin menjual tanah wakaf itu untuk tempat maksiat.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x