Sinopsis Tertawan Hati 30 Maret 2024 Alyssa Akan Kaya Raya Karena Mama Tiri Erik, Kok Bisa?

- 30 Maret 2024, 12:23 WIB
Sinopsis Tertawan Hati 30 Maret 2024 Alyssa Akan Kaya Raya Karena Mama Tiri Erik, Kok Bisa?
Sinopsis Tertawan Hati 30 Maret 2024 Alyssa Akan Kaya Raya Karena Mama Tiri Erik, Kok Bisa? / Tangkapan layar YouTube SCTV/
 
BERITA KBB- Sinopsis tertawan hati 30 Maret 2024 dilanjutkan dengan Alyssa tahu kata sandi brankas milik Mario.

Ditakutkan Alyssa akan membongkar paksa surat yang diberikan Alya kepada Mario tentang surat perceraian itu.

Bisa saja nanti kalau Alyssa membukanya ketika Mario lengah. Jika hal ini terjadi, maka kebohongan Alya akan terus berlarut hingga mengakibatkan masalah baru lagi.
 
Baca Juga: Jadwal Godzilla x Kong: The New Empire Bioskop XXI Bandung Sabtu 30 Maret 2024, Harga Tiket 2D Sampai IMAX 2D

Fakta sebelumnya kalau Alyssa akan memanfaatkan kondisi disaat mama tiri Eva dan Erik memiliki anak kandung yang wajahnya mirip sekali dengan Alyssa.

Sehingga dia akan berusaha meyakinkan mama tiri Eva dan Erik bahwa dirinyalah anak kandung yang selama ini di cari.

Keluarga Erik memang kaya raya, inilah tujuan Alyssa mengaku kalau dirinya adalah anak kandung Mama Tiri Erik dan Eva agar mendapat warisan.

Jika semua percaya dengan pengakuan Alyssa ini, maka Erik dan Eva tidak akan mendapat warisan sedikitpun karena diberikan kepada Alyssa.

Sebelumnya, Arya dan Erik sudah bekerja sama untuk membongkar satu persatu kejahatan Alyysa dan Mama Rina. Arya sudah tahu kalau Alyssa itu orang yang dulu menjadi selingkuhannya.
 
Baca Juga: Sinopsis Tertawan Hati 30 Maret 2024 Amara Bongkar Kejahatan Mama Rina Kepada Arya

Sedangkan wanita yang selama ini bersama Mario bukanlah Alyssa asli melainkan Alya, wanita baik asal Bromo yang diperintah Alyssa untuk berpura-pura menjadi istri Mario.

Namun sampai saat ini, Alya belum berani bongkar semua kebohongannya kepada Mario karena dia takut jika Mario membencinya.

Alya memilih menjauhi Mario dan tidak mau bertemu Vano juga Isyana. Dia bahkan melayangkan surat cerai kepada Mario meski sebenarnya tidak ada hubungan pernikahan di antara mereka.

Ini merupakan ide dari Erik agar Alya bisa secepatnya menjauh dari Mario dan dia bisa mengambil hati Alya seutuhnya.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan tertawan hati malam ini pukul 20.00 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 30 Maret 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.***
 
 

 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x