Sinopsis Daftar Pemain FTV Hidup Terlunta-lunta Istri Ustadz yang Durhaka, Jennifer Eve dan Handika Pratama

- 2 April 2024, 06:50 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Hidup Terlunta-lunta Istri Ustadz yang Durhaka, Jennifer Eve dan Handika Pratama, Tayang 04:30 WIB di jadwal SCTV hari ini Senin 1 April 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Hidup Terlunta-lunta Istri Ustadz yang Durhaka, Jennifer Eve dan Handika Pratama, Tayang 04:30 WIB di jadwal SCTV hari ini Senin 1 April 2024 /Instagram @sinemart_ph

BERITA KBB – Jennifer Eve pernah bermain di FTV Hidup Terlunta-lunta Istri Ustadz yang Durhaka. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 1 April 2024 pukul 04:30 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Sinemart Production spesial Ramadhan 2024.

Saluran TV SCTV setiap bulan Ramadhan selalu menayangkan drama religi yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun waktu menjelang sahur dan berpuasa siang hari.

Hidup Terlunta-lunta Istri Ustadz yang Durhaka adalah sebuah judul FTV bergenre religi tahun 2024 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan penulis skenario Andi Athira dan Ahmad R Madani, sutradara Zak Sorga, produser Dani Sapawie.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Jeratan Kades Lintah Darat, Jennifer Eve dan Lavicky Nicholas, Tayang 14:45 WIB

Sinetron yang tayang pada 1 April 2024 pukul 04:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Jennifer Eve dan Handika Pratama sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Hidup Terlunta-lunta Istri Ustadz yang Durhaka adalah berkisah tentang seorang istri bernama Ningrum.

Diceritakan kalau Ningrum ini adalah istri dari seorang ustadz tampan bernama Burhan.

Namun ternyata Ningrum tidak melayani suaminya dengan baik, karena dia merasa hidupnya miskin.

Kemudian datanglah mantan pacar Ningrum dari masa lalu, bernama Gantar.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x