Sinopsis Daftar Pemain FTV Mba Badut Terghumuz FYP di Hatiku, Michelle Jon dan Kiki Farrel, Tayang 08:00 WIB

- 2 April 2024, 09:31 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Mba Badut Terghumuz FYP di Hatiku, Michelle Jon dan Kiki Farrel, Tayang 08:00 WIB di jadwal SCTV hari ini Selasa 2 April 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Mba Badut Terghumuz FYP di Hatiku, Michelle Jon dan Kiki Farrel, Tayang 08:00 WIB di jadwal SCTV hari ini Selasa 2 April 2024 /Tangkap layar Instagram.com/@michellejoan

 

 

BERITA KBB – Michelle Joan pernah bermain di FTV Mba Badut Terghumuz FYP di Hatiku. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 2 April 2024 pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menyajikan tayangan romantis percintaan anak muda yang menarik dari awal sampai akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Mba Badut Terghumuz FYP di Hatiku adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Starvision Productions dan tayang ulang  di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Petaka Pembantu Serakah, Yuriska Patricia dan Eza Gionino, Tayang 04:30 WIB SCTV

Sinetron yang tayang pada 2 April 2024 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kiki Farrel dan Michelle Joan sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Mba Badut Terghumuz FYP di Hatiku adalah berkisah tentang seorang pemuda tampan bernama Varel.

Diceritakan kalau Varel bekerja sebagai seorang aktor. Namun saat ini Varel juga ingin memperjuangkan cinta pertamanya.

Gadis cantik cinta pertama Varel adalah Asya. Bahkan Varel tidak peduli meski ada laki-laki lain yang juga menyukai Asya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x