Sinopsis Daftar Pemain FTV Petaka Pembantu Serakah, Yuriska Patricia dan Eza Gionino, Tayang 04:30 WIB SCTV

- 2 April 2024, 09:17 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Petaka Pembantu Serakah, Yuriska Patricia dan Eza Gionino, Tayang 04:30 WIB di jadwal SCTV hari ini Selasa 2 April 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Petaka Pembantu Serakah, Yuriska Patricia dan Eza Gionino, Tayang 04:30 WIB di jadwal SCTV hari ini Selasa 2 April 2024 /Instagram @sinemart_ph

BERITA KBB – Yuriska Patricia pernah bermain di FTV Petaka Pembantu Serakah. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 2 April 2024 pukul 04:30 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Sinemart Production spesial Ramadhan 2024.

Saluran TV SCTV setiap bulan Ramadhan selalu menayangkan drama religi yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun waktu menjelang sahur dan berpuasa siang hari.

Petaka Pembantu Serakah adalah sebuah judul FTV bergenre religi tahun 2024 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan penulis skenario Fitria Pratnasri, sutradara Fence F Nayoan, dan produser Dani Sapawie.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Kuwa Kuwi Cintamu Kiuw Kiuw Di Hatiku, Yuriska Patricia dan Fendy Chow, 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 2 April 2024 pukul 04:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Yuriska Patricia dan Eza Gionino sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Petaka Pembantu Serakah adalah berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Intan.

Diceritakan kalau Intan bekerja sebagai pembantu di rumah Elsa, wanita kaya raya yang baik hati.

Namun Intan malah menggunakan fasilitas yang dimiliki oleh Elsa.

Tak hanya itu saja, bahkan Intan juga menggoda suami Elsa!

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x