Jodoh Bambang Anti Nyasar, Tayang 08:00 WIB Pagi Ini, Larasati Nugroho dan Qausar Harta, Sinopsis Link Cek!

- 3 April 2024, 07:52 WIB
Jodoh Bambang Anti Nyasar, Tayang 08:00 WIB Pagi Ini, Larasati Nugroho dan Qausar Harta, Sinopsis Link Cek! Dilengkapi daftar pemain, tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 3 April 2024
Jodoh Bambang Anti Nyasar, Tayang 08:00 WIB Pagi Ini, Larasati Nugroho dan Qausar Harta, Sinopsis Link Cek! Dilengkapi daftar pemain, tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 3 April 2024 /Tangkap Layar */ Instagram @qausarhy/

BERITA KBB – Qausar Harta pernah bermain di FTV Jodoh Bambang Anti Nyasar. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 3 April 2024 pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Aurora Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menyajikan tayangan romantis percintaan anak muda yang menarik dari awal sampai akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Jodoh Bambang Anti Nyasar adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh Aurora Film dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Susah Banget Dah Memadamkan Api Cinta, Shanice Margaretha dan Ridho Illahi, 10:00 W

Sinetron yang tayang pada 3 April 2024 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Larasati Nugroho dan Qausar Harta sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Jodoh Bambang Anti Nyasar adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Bambang.

Diceritakan kalau dalam kesehariannya Bambang, bekerja sebagai seorang sopir taxi.

Suatu hari Bambang mendapat penumpang yaitu Babeh Ali dan anaknya yang bernama Riko. Di mana Riko akan dijodohkan dengan Sarah.

Namun, Riko akhirnya kabur dari acara perjodohan dan Bambang harus menjadi calon pengantin laki-lakinya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x