Sinopsis Daftar Pemain FTV Susah Banget Dah Memadamkan Api Cinta, Shanice Margaretha dan Ridho Illahi, 10:00 W

- 3 April 2024, 07:17 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Susah Banget Dah Memadamkan Api Cinta, Shanice Margaretha dan Ridho Illahi, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Rabu 3 April 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Susah Banget Dah Memadamkan Api Cinta, Shanice Margaretha dan Ridho Illahi, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Rabu 3 April 2024 /TikTok FTV SCTV

BERITA KBB – Shanice Margaretha pernah bermain di FTV Susah Banget Dah Memadamkan Api Cinta. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 3 April 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Aurora Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Susah Banget Dah Memadamkan Api Cinta adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2024 yang diproduksi oleh Aurora Film Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Otoy Witoyo.

Baca Juga: 12 Ucapan Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah: Taqabbalallahu minna wa minkum...

Sinetron yang tayang pada 3 April 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Susah Banget Dah Memadamkan Api Cinta, Shanice Margaretha dan Ridho Illahi sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Susah Banget Dah Memadamkan Api Cinta adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Luna.

Diceritakan kalau Luna dalam kesehariannya, bekerja sebagai seorang pemadam kebakaran.

Kemudian Luna pada saat itu, Luna berhasil menyelamatkan seorang laki-laki tampan, yang sedang terkurung di sebuah restoran.

Di mana ternyata lelaki itu adalah pemilik restoran yang terbakar.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x