Sinopsis Film Homefront, Aksi Heroik Jason Statham Selamatkan Putri Tunggalnya Dari Cengkraman Gembong Narkoba

- 4 April 2024, 09:56 WIB
Film Homefront.
Film Homefront. /

Berita KBB - Trans TV pada Senin 1 April 2024 lalu menayangkan film Homefront yang dibintangi aktor Jason Statham. Bila Anda tidak sempat nonton, Berita KBB telah merangkum sinopsis film Homefront selengkapnya berikut ini.

Dikutip dari laman IMDb, Homefront merupakan film bergenre aksi, thriller dan kriminal rilisan 2013, yang disutradarai Gary Felder dan ditulis oleh aktor kondang Sylvester Stallone dan Chuck Logan.

Dalam film Homefront, Jason Statham berperan sebagai pensiunan agen Drug Enforcement Administration (DEA) yang harus berjuang menyelamatkan putri semata wayangnya dari rongrongan gangster yang dendam atas penangkapan bos mereka yang dilakukannya di masa lampau.

Bila Anda penasaran dengan jalan ceritanya, berikut ini sinopsis film Homefront yang Berita KBB rangkum dari berbagai sumber.

Dua tahun setelah menggerebek laboratorium sabu milik pemimpin geng motor Danny T, Phil Broker pensiun dari DEA dan pindah ke kota kecil di Louisiana bersama putrinya, Maddy.

Baca Juga: Ada Jason Statham di Mega Film Asia Malam Ini, Cek Jadwal Indosiar Selasa 20 Juni 2023 dan Link Live Streaming

Suatu hari, Maddy berkelahi di halaman sekolah dengan seorang pengganggu bernama Teddy Klum, dan Broker dipanggil ke sekolahnya. Saat mereka bersiap untuk pulang ke rumah, ibu Teddy, Cassie, memulai perkelahian antara suaminya dan Broker.

Tidak terima kalah, Cassie kemudian meminta kakaknya Gator, seorang produsen narkoba, untuk mengancam Broker. Temannya, Teedo, memperingatkan bahwa penduduk setempat mungkin akan terlibat dalam kekacauan.

Saat Broker dan Maddy berkendara, Gator menerobos masuk ke rumah mereka dan menemukan arsip lama personel DEA. Dia menemukan bahwa Broker bertanggung jawab atas penangkapan Danny T, yang menyebabkan kematian putra sang pimpinan.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: IMDb Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x