Ada Jason Statham di Mega Film Asia Malam Ini, Cek Jadwal Indosiar Selasa 20 Juni 2023 dan Link Live Streaming

- 19 Juni 2023, 23:18 WIB
Berikut jadwal Indosiar Senin 19 Juni 2023 dan link live streaming gratis, saksikan aksi Jason Statham, Jackie Chan dan Jet Li di Mega Film Asia malam ini.
Berikut jadwal Indosiar Senin 19 Juni 2023 dan link live streaming gratis, saksikan aksi Jason Statham, Jackie Chan dan Jet Li di Mega Film Asia malam ini. /IMDb/

 

Berita KBB - Bila Anda ingin nonton film Asia di Indosiar nanti malam, silakan simak jadwal Indosiar Selasa 20 Juni 2023 dan link live streaming khusus berikut ini.

 

Berdasarkan jadwal Indosiar Selasa 20 Juni 2023 sebagaimana tertera di laman resmi stasiun TV tersebut, ada sejumlah program hiburan yang siap tampil di layar Anda dan keluarga di rumah.

 

Untuk segmen program Mega Film Asia, malam ini ada 2 judul film yang akan Indosiar tayangkan yakni War dan Vanguard. Film War mengisahkan seorang agen FBI yang ingin balas dendam terhadap seorang pembunuh bayaran yang telah menghabisi rekannya.

Baca Juga: Sinopsis Imlie ANTV Selasa, 20 Juni 2023: Sedih! Chini Menangis di Pelukan Aryan, Imlie Diam Tak Berdaya

Film War yang rilis 2007 silam ini dibintangi oleh Jason Statham dan Jet Li. Nama yang disebut terakhir tentu akan membuat film ini sarat dengan aksi bela diri yang menarik untuk disaksikan.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x