Sinopsis Daftar Pemain FTV Cintaku Berlabuh di Cowok Hoki, Melody Prima dan Fauzan Nasrul, Tayang 23:00 WIB

- 5 April 2024, 05:05 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cintaku Berlabuh di Cowok Hoki, Melody Prima dan Fauzan Nasrul, Tayang 23:00 WIB di jadwal SCTV hari ini Jumat 5 April 2024 pukul 23:00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cintaku Berlabuh di Cowok Hoki, Melody Prima dan Fauzan Nasrul, Tayang 23:00 WIB di jadwal SCTV hari ini Jumat 5 April 2024 pukul 23:00 WIB /Instagram @melodyprima/


BERITA KBB – Melody Prima pernah bermain di FTV Cintaku Berlabuh di Cowok Hoki. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 5 April 2024 pukul 23:00 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Diwangkara Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.  Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Cintaku Berlabuh di Cowok Hoki adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2014 yang diproduksi oleh Diwangkara Film Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Daniel.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Siraman Air Cinta Tukang Air, Ryan Delon dan Melody Prima, Tayang 23:00 WIB SCTV

Sinetron yang tayang pada 5 April 2024 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Fauzan Nasrul dan Melody Prima sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cintaku Berlabuh di Cowok Hoki adalah berkisah tentang seorang pemuda tampan bernama Juki.

Diceritakan kalau Juki dalam kesehariannya bekerja sebagai seorang satpam.

Di sisi lain terdapat cewek cantik bernama Nadia, di mana dia berjanji untuk mengurus Putri, seorang anak yang ditinggal meninggal oleh ibu kandungnya.

Namun Putri ini ternyata adalah anak yang sangat susah diatur, sehingga membuat Nadia merasa sangat kesusahan untuk menjaga Putri.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x