Menggandakan Cinta Kamu Gak Bahaya Ta, Masaji Wijayanto dan Ika Diharjo, Link Nonton, Sinopsis, Daftar Pemain

- 5 April 2024, 05:21 WIB
Menggandakan Cinta Kamu Gak Bahaya Ta, Masaji Wijayanto dan Ika Diharjo, Link Nonton, Sinopsis, Daftar Pemainnya cek di sini, Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 5 April 2024 pukul 10:00 WIB
Menggandakan Cinta Kamu Gak Bahaya Ta, Masaji Wijayanto dan Ika Diharjo, Link Nonton, Sinopsis, Daftar Pemainnya cek di sini, Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 5 April 2024 pukul 10:00 WIB /Tangkapan layar Instagram @aurorafilms.ftv_

BERITA KBB – Masaji Wijayanto pernah bermain di FTV Menggandakan Cinta Kamu Gak Bahaya Tah. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jum'at 5 April 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Aurora Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan.

Menggandakan Cinta Kamu Gak Bahaya Tah adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Aurora Film Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan penulis skenario Novy Pritania dan sutradara

Baca Juga: Gasanggup Akutuh Mba Angkot, Larasati Nugroho dan Arya Saloka, Tayang 14:15 WIB di SCTV Hari Ini, Cek Link

Sinetron yang tayang pada 5 April 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ika Dihardjo dan Masaji Wijayanto sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Menggandakan Cinta Kamu Gak Bahaya Tah adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Nayla.

Diceritakan Nayla harus mencari seekor bebek putih demi menyenangkan ibunya, yang sedang mengidam. Namun tangan Nayla malah terkena tahi bebek, di situ Nayla marah-marah kepada Babenya.

Selanjutnya diceritakan kalau Nayla harus menyamar jadi 2 orang, agar bisa segera menyelesaikan misinya.

Namun belakangan, Nayla kena batunya, karena berperan menjadi dua orang. Lain waktu dia menjadi cantik kaya raya, juga menjadi seorang laki-laki untuk membereskan pekerjaannya itu.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah