Gasanggup Akutuh Mba Angkot, Larasati Nugroho dan Arya Saloka, Tayang 14:15 WIB di SCTV Hari Ini, Cek Link

- 5 April 2024, 05:13 WIB
Gasanggup Akutuh Mba Angkot, Larasati Nugroho dan Arya Saloka, Tayang 14:15 WIB di SCTV Hari Ini, Cek Link Nonton, Sinopsis, dan Daftar Pemainnya di sini. Tayang dari ini Jumat 5 April 2024
Gasanggup Akutuh Mba Angkot, Larasati Nugroho dan Arya Saloka, Tayang 14:15 WIB di SCTV Hari Ini, Cek Link Nonton, Sinopsis, dan Daftar Pemainnya di sini. Tayang dari ini Jumat 5 April 2024 /Instagram/@larasati.nugroho

BERITA KBB – Larasati Nugroho pernah bermain di FTV Gasanggup Akutuh Mba Angkot. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 5 April 2024 pukul 14:15 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Gasanggup Akutuh Mba Angkot adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh StarViysion Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Cintaku Berlabuh di Cowok Hoki, Melody Prima dan Fauzan Nasrul, Tayang 23:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 5 April 2024 pukul 14:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Arya Saloka dan Larasati Nugroho sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Ga Sanggup Akutuh Mba Angkot adalah berkisah tentang seorang pemuda tampan bernama Galang.

Diceritakan kalau Galang barusaja menyelesaikan pendidikannya di luar negeri.

Selanjutnya Galang sibuk mencari cinta pertamanya semasa SMA. Seorang gadis cantik bernama Putri.

Kemudian takdir mempertemukan mereka saat Putri melamar menjadi sopir pribadinya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x