Sinopsis Daftar Pemain FTV Hidayah Pemakan Uang Jamaah, Mahdy Reza dan Djihan Ranti, Tayang 04:30 WIB di SCTV

- 5 April 2024, 05:40 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Hidayah Pemakan Uang Jamaah, Mahdy Reza dan Djihan Ranti, Tayang 04:30 WIB di jadwal SCTV hari ini Jumat 5 April 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Hidayah Pemakan Uang Jamaah, Mahdy Reza dan Djihan Ranti, Tayang 04:30 WIB di jadwal SCTV hari ini Jumat 5 April 2024 /

BERITA KBB – Mahdy Reza pernah bermain di FTV Hidayah Pemakan Uang Jamaah. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 5 April 2024 pukul 04:30 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Sinemart Production spesial Ramadhan 2024.

Saluran TV SCTV setiap bulan Ramadhan selalu menayangkan drama religi yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun waktu menjelang sahur dan berpuasa siang hari.

Hidayah Pemakan Uang Jamaah adalah sebuah judul FTV bergenre religi tahun 2024 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan ide cerita dan penulis skenario Fitria Pratnasari, sutradara M Haikal, dan produser Dani Sapawie.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Tukang Delman Cowok Idaman, Glenca Chysara dan Hardi Fadhillah, Tayang 08:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 5 April 2024 pukul 04:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Mahdy Reza dan Djihan Ranti sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Hidayah Pemakan Uang Jamaah ada berkisah tentang seorang pemuda tampan bernama Hasbi.

Diceritakan kalau Hasbi melakukan manipulasi, agar dipercayai oleh jamaah.

Sehingga dia bisa membawa dana untuk umroh, milik para jamaah.

Hal ini didukung oleh pacarnya yang bernama Lisa.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x