Sinopsis Daftar Pemain FTV Tukang Delman Cowok Idaman, Glenca Chysara dan Hardi Fadhillah, Tayang 08:00 WIB

- 5 April 2024, 05:28 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Tukang Delman Cowok Idaman,  Glenca Chysara dan Hardi Fadhillah, Tayang 08:00:00 WIB di SCTV hari ini Selasa 2 April 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Tukang Delman Cowok Idaman, Glenca Chysara dan Hardi Fadhillah, Tayang 08:00:00 WIB di SCTV hari ini Selasa 2 April 2024 /Tangkap layar Tik Tok FTV SCTV


BERITA KBB – Glenca Chysara pernah bermain di FTV Tukang Delman Cowok Idaman. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 5 April 2024 pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Tukang Delman Cowok Idaman adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Angling Sagaran.

Baca Juga: Menggandakan Cinta Kamu Gak Bahaya Ta, Masaji Wijayanto dan Ika Diharjo, Link Nonton, Sinopsis, Daftar Pemain

Sinetron yang tayang pada 5 April 2024 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Hardi Fadhillah dan Glenca Chysara sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Tukang Delman Cowok Idaman adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Rena.

Diceritakan kalau Rena tidak mau menikah dengan Devan, atau lelaki pilihan mamanya.

Selanjutnya Rena kabur dari pernikahannya dengan Ivan tersebut ke sebuah desa. Yaitu kampung Mamangnya Rena.

Namun saat dalam perjalanan, Rena ternyata hampir saja mengalami kecelakaan, yaitu Rena hampir tertabrak oleh Adang yang sedang membawa delman.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x