Sinopsis Tertawan Hati 5 April 2024 Soraya Sadar Alya Wanita Baik, Mario Cari Pelaku Penembak Alya

- 5 April 2024, 20:21 WIB
Sinetron Tertawan Hati. Sinopsis Tertawan Hati 5 April 2024 Soraya Sadar Alya Wanita Baik, Mario Cari Pelaku Penembak Alya
Sinetron Tertawan Hati. Sinopsis Tertawan Hati 5 April 2024 Soraya Sadar Alya Wanita Baik, Mario Cari Pelaku Penembak Alya /SCTV/
 

BERITA KBB- Sinopsis tertawan hati Jumat 5 April 2024 dilanjutkan dengan Soraya merasa sangat bersalah atas kejadian yang menimpa Alya.

Ini terjadi dikarenakan Alya ingin menyelamatkan Soraya dan Mario. Sikap Alya tersebut membuat Soraya semakin sadar kalau Alya adalah perempuan baik dan tulus.

Di satu sisi, Mario akan mencari siapa pelaku penembakan Alya dan  mempertanyakan kepada Soraya mengapa dirinya ada di pemakaman itu. Nantinya Soraya akan mengatakan soal Pak Haryanto kepada Mario.
 

Sebelumnya, jika Soraya berhasil mengatakan semuanya soal Pak Haryanto, tentunya Mario akan mengusir Mama Rina dari rumahnya.

Sebab, Mama Rina dan Pak Haryanto bukanlah orang tua kandungnya. Karena di masa lalu Mama Rina ingin menikah dengan Papa Mario demi mendapat harta.

Sehingga Mama Rina melenyapkan Papa Mario dan menganggap kalau Mario hanya punya dirinya sebagai orang tua.

Padahal yang merupakan anak kandung Mama Rina hanyalah Amara, jadi Mario itu punya adik tiri bukan adik kandung. Jika semua fakta ini dibongkar Soraya, maka hidup Mama Rina akan hancur.

Semua kejahatan di masa lalu yang dilakukan Mama Rina akan terbongkar termasuk saat Soraya kecelakaan lima tahum lalu itu semua karena Mama Rina.
 
Baca Juga: Sinopsis Cinta Untuk Guddan ANTV, 4 April 2024: Puspa Desak Mani dan Nia untuk Menyelesaikan Pertunangan

Ditambah lagi, Mama Rina terus mengusik rumah tangga Mario dan Alya sampai akhirnya Alya harus tertembak dua preman suruhannya.

Akibat Alya menolong Soraya yang menjadi sasaran Mama Rina untuk dilenyapkan dari kehidupannya. Mama Rina merasa terancam karena Soraya sudah banyak mengetahui banyak hal tentang dirinya.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan tertawan hati malam ini pukul 20.00 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 5 April 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.***
 

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x