Tutorial Ajak Nikah Jalur Express, Cek Sinopsis, Daftar Pemain, dan Link Nonton Jam Tayang 10:00 WIB SCTV

- 7 April 2024, 05:38 WIB
Tutorial Ajak Nikah Jalur Express, Cek Sinopsis, Daftar Pemain, dan Link Nonton Jam Tayang 10:00 WIB SCTV. Dibintangi Andrew Andika dan Shanice Margaretha.
Tutorial Ajak Nikah Jalur Express, Cek Sinopsis, Daftar Pemain, dan Link Nonton Jam Tayang 10:00 WIB SCTV. Dibintangi Andrew Andika dan Shanice Margaretha. /Tangkap layar vidio.com/


BERITA KBB – Andrew Andika pernah bermain di FTV Tutorial Ajak Nikah Jalur Express. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 7 April 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Aurora Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Tutorial Ajak Nikah Jalur Express adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Aurora Film Production dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Anti Palsu Palsu Club, Dimas Anggara dan Dinda Kirana, Tayang 14:15 WIB SCTV

Sinetron yang tayang pada 7 April 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Shanice Margaretha dan Andrew Andika sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Tutorial Ajak Nikah Jalur Express adalah berkisah tentang seorang kakak yang sakit keras dan dia harus menjaga anak semata wayangnya, karena suaminya yang tidak bertanggung jawab.

Selanjutnya kakak itu meminta kepada adiknya yang bernama Zahra dan temannya yaitu Andika, untuk menikah di hadapannya saat dia sedang sakit sekarang, demi bisa merawat keponakannya tersebut.

Namun perjalanan menunjukkan, bahwa kakaknya Zara ini ternyata sehat kembali dan dia sangat marah kepada suaminya yang tidak bertanggung jawab.

Di sisi lain, Zara ternyata benar-benar mulai menyukai suaminya, bahkan saat digoda oleh temannya bernama Rachel, Zara cemburu dan berkata, "Astaghfirullahaladzim," yaitu ketika Rachel berkata, "ternyata suami orang itu benar-benar menggoda,"

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x