Sinopsis Tertawan Hati 8 April 2024 Erik Cari Pelaku Penembakan Alya, Amara Kagum!

- 8 April 2024, 14:52 WIB
Sinetron Tertawan Hati. Kemudian, Erik akan menceritakan kepada Amara dan nantinya merasa kaget karena Erik ternyata sangat tulus mencintai Alya.
Sinetron Tertawan Hati. Kemudian, Erik akan menceritakan kepada Amara dan nantinya merasa kaget karena Erik ternyata sangat tulus mencintai Alya. /Vidio.com/



BERITA KBB- Sinopsis tertawan hati Senin 8 April 2024 dilanjutkan dengan Erik yang sudah menyewa seorang hacker untuk mengetahui siapa yang mempunyai senjata tersebut.

Kemudian, Erik akan menceritakan kepada Amara dan nantinya merasa kaget karena Erik ternyata sangat tulus mencintai Alya.

Erik bahkan rela mengeluarkan banyak uang untuk mengungkap pelaku penembakan Alya waktu itu.

Padahal orang yang mencintai Alya adalah Mario, tetapi Erik sangat berkorban untuk Alya.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Kepentok Cinta Sopir Gokil, Yuki Kato dan Rendy Kjaernett, Tayang 08:00 WIB di SCTV

Sementara itu, Arya menegaskan bahwa ini semua merupakan bukti ketulusan Arya karena sama-sama mencintai Alya. Sedangkan Mario bersikap biasa saja menghadapi permasalahan ini.

Sebelumnya, Erik mengirim anak buahnya untuk memata-matai Mario. Soraya pernah mengatakan kalau penembakan Alya ini sepertinya benar-benar direncanakan secara matang.

Soraya mencurigai kalau dalangnya adalah Mama Rina, yang seharusnya dirinyalah sasaran penembakan itu. Namun preman suruhan Mama Rina malah salah sasaran.

Mama Rina takut kepada Soraya jika membongkar buku nikah miliknya bersama Pak Haryanto. Mama Rina tidak mau Mario mengetahui ini semua.

Baca Juga: Jodohku Cantik Warisan Opa, Cek Link Nonton, Daftar Pemain, dan Sinopsis FTV SCTV Tayang Primetime 23:00 WIB

Karena, jika Mario mengetahui bahwa Mama Rina dan Pak Haryanto adalah suami istri. Itu artinya Mario akan mengusir Mama Rina dan Amara dari rumahnya.

Mama Rina ingin menguasai harta Mario dengan berpura-pura menjadi orangtua kandungnya. Padahal sebenarnya, anak kandung Mama Rina hanya Amara.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan tertawan hati malam ini pukul 20.00 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 8 April 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.***

 

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x